Hy kenalin nama gw Bayu, gw anak SMA kelas XII. Gw suka slah satu cwe dikls namany Chintya,tapi gw gk berani untuk menyatakan perasaan ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi yg cerah... gw smpai dikelas dgn perasaan bingung, tpi saat melihat senyum yg terlukis di wajah Chintya.. perasaan bingung gw pun berubah mnjadi perasaan bahagia.Bayu:"Assalamualaikum.. selamat pagi."
Semua siswa:"Waalaikumsalam."Gw pun menghampiri bangku Chintya yg kebetulan sebelahan sma bangku gw.
Bayu:"Pagi Chintya.."
Chintya:"Pagi Bay.."
Bayu:"Gimana libuan lu?"
Chintya:"Liburan gw berjalan lancar aja. Gmna sma liburan lu?"
Bayu:"Alhamdulillah sma kya lu liburan gw lancar aja."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Krink... Bel masuk pun berbunyi.Bayu:"Aduh.. knpa harus ganggu sih tu bel masuk?? Bikin pembicaraan gw sma Chintya terpotong aja."(smbil ngomong dlm hati)
Chintya:"Eh..bay, bel masuk udh bunyi tuh... udh sna balik ke bangku lu!!"Gw pun lngsung balik ke bangku gw, tpi tmn sebangku gw sekaligus shbat kecil gw yg namany Leo.. lngsung nanya" ke gw udh kaya wartawan.
Leo:"Eh bay.. lu ngomong apa aja sma pujaan hati lu?"
Bayu:"Ah.. kepo bgt lu, ini urusan gw sma dia.O iya, lu jgn cepu ya ke orng klu gw ska sma Chintya."
Leo:"Iya, lu tnang aja.. semua rahasia lu aman sma gw!"
Bayu:"Sipp deh klu gtu :v"Ehh... tiba" Salman tmn gw yg dudukny persis diblkng gw sma Leo menguping pembicaraan kita.
Salman:"Oh.. ternyata Bayu tmn gw ini ska ama Chintya."
Bayu:"Diem aja lu.."
Salman:"Pengumuman".. Eh tmn" dengerin gw.. Lu smua tau gk klu Bayu ternyata suka sama Chintya."(sambil teriak dan naik ke bangku)
Bayu:"Salman!!"(teriakku)
Salman:"Apa sih bay?? Tpi bner kan omongan gw?"
Semua siswa:"Jawab donk bay!!"(serentak mereka berbicara)
Bayu:"Oke gw jawab! Iya bner gw suka sma Chintya."
Leo:"Terus??"
Bayu:"Ya gtu.. yg penting gw udh jujur.. klu gw ska sma Chintya."TBC ~~
Minta vote sma komentarny ya.. maaf klu ceritany kurang menarik:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jangan Tinggalkan Aku..!
RomanceBayu menderita penyakit kanker tpi ia tidak ingin pacarnya yg bernama Chintya mengetahui keadaannya dan dia pun terpaksa menjauhi Chintya, walau pun itu sulit bagi Bayu.