Kirsten Dunst, Thelma & Louise, Cokelat, Macan, Love Me Love Me

15 4 0
                                    

Andi_Itta

          Aku hanya seorang anak biasa yang sangat mengagumi Kirsten Dunts. Menurutku Kirsten Dunst itu sangat cantik dan berbakat. Aku begitu mengagumi peran seorang Kirsten Dunst dalam tiga film Spider Man. Bahkan ketika aku menonton film Thelma & Louise, aku berharap Kirsten Dunst ada di film itu. 

          Aku hanya seorang anak biasa yang menjalani hari-hariku dengan biasa. Pergi ke sekolah, pulang, makan, istirahat, online, dan banyak aktivitas biasa lainnya. Seperti anak-anak biasa lain, aku juga suka jajan. Jajanan kesukaanku adalah cokelat. Aku makan cokelat sambil menonton film dokumenter tentang Macan di National Geographic Channel. 

          Macan sangat membuatku takut. Ketika membayangkan giginya dan makhluk malang yang dia mangsa, aku sangat ketakutan. Aku bermimpi buruk membayangkan diriku ada di savanna Afrika. Ada seekor macan yang berdiri di depanku, dia menyeringai dan siap menerkam. Aku terbangun saat macan itu membenamkan taringnya di leherku.

          Terbangun tengah malam karena mimpi buruk tentang macan membuatku sangat ketakutan. Untuk menenangkan diri aku membuka Wattpad dan membaca Love Me Love Me. 

          Itu hanya salah satu dari sekian banyak hariku yang biasa. Dalam kehidupan orang biasa, kau tak akan menemukan banyak hal untuk diceritakan. Hidupku akan berjalan seperti biasa, mungkin akan ada hal hebat, tapi pasti hal hebat itu juga dirasakan oleh orang biasa lainnya.

Nasib KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang