Baru(?)

386 46 21
                                    

Otaku n Gamers 2

Warning: OOC, alur gaje, romance mendadak,Typo(s) dll...

Genre : -

-

-

-

-

-

Kau terbangun dipagi hari dengan kantung mata yang terlihat sangat membebani matamu. Matamu masih terkantuk-kantuk, namun kau harus bangun karena hari ini hari pertamamu sekolah di Rakuzan Kouko usai libur panjang semester 1 kelas 10.

"Aku tidak ada minat sama sekali untuk pergi ke sekolah.. Apa aku lebih baik tidak usah pergi ya.. Tapi aku takut ketahuan tetangga yang super bawel," kau terus mengoceh sambil berjalan menuju kamar mandi

Seusai mandi dirimu masih terlihat kumal, bagian bawah matamu tampak begitu hitam karena terus-terusan begadang dan berkutat didepan pc.

Kruyuk~

Akhirnya perutmu berbunyi setelah 4 hari tidak makan apapun-hanya minum air putih.

"Aku benar-benar malas beraktivitas," kau menghela nafas dan segera membuat sarapan dan bekal makan siang untuk di sekolah nanti.

.
.

Reader's Pov

"Itterashai,"

Berjalan kaki menuju sekolah dicuaca yang terik, rasanya ingin sekali memutar arah menuju rumah lagi. Panas, keringat, lelah, dahaga. AAAA AKU INGIN TIDUR DIRUMAH. LELAH DENGAN INI SEMUA.

Kenapa harus ada sekolah?? Ilmuwan-ilmuwan dulu banyak sekali yang berhenti sekolah karena keinginannya sendiri. Aku ingim berhenti sekolah karena aku capek belajar. (-___-)

Tidak terasa ngedumel sambil jalan ternyata udah sampai di sekolah. Hihihi.

Hai Sekolahku, Rakuzan Kouko yang sangaaattttttt membosankan. Pfft.

Aku masuk ke dalam dan mencari lokerku. Sudah sangat berdebu. Aku tidak perduli. Aku segera mengganti sepatuku dan pergi ke kelasku.

Tunggu..

Aku lupa dimana kelasku!!!!!!

Author Pov

"Akashi-san, ini dokumen yang kau minta kemarin," ujar seorang perempuan kepada laki-laki bersurai merah di dalam ruang Osis.

Perempuan itu keluar dari ruang Osis yang menyisakan Akashi seorang diri yang tengah sibuk mengurus dokumen-dokumen siswa Rakuzan Kouko.

Krieet

Pintu terbuka, manik Akashi berpaling dan segera menangkap seseorang masuk ke dalam. Perempuan bersurai [yourhaircolour], dengan warna mata [youreyescolour] dan penampilan yang terkesan 'masa bodo' menghampiri Akashi dengan tergesa-gesa.

"Senpai senpai! Namaku.. Hosh.. [Your last and first name] .. Aku.. Ingin tahu dimana kelasku?" kau berbicara dengan terengah-engah. Tampak Akashi mengernyitkan kedua alisnya. Akashi segera mencari dokumen namamu dan tertulis kelas X-A

"Kau di kelas X-A, dan jangan panggil aku dengan senpai, karena kita seumur dan seangkatan," titah Akashi

"Dimana permenku mama?" kau bertanya dengan muka polos

"Eh? Permen?" Akashi bertanya dengan raut membingungkan yang kau abaikan dan segera berlari meninggalkan ruang Osis tanpa permisi sedikit pun.

Tonjolan perempatan didahi Akashi sedikit terlihat. Baru saja awal masuk sekolah sudah ada murid yang tidak jelas dan membuatnya kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Otaku n Gamers! [AkashixReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang