7 Febuary 2017
"Dilansirkan dari beberapa surat kabar dan di pastikan langsung oleh beberapa orang penting dalam Perusahaan Zn Corporations yang ternyata akan menyatukan putri bungsu CEO Zhou Win Win dengan putra bungsu Direktur Choi Rowoon yang juga adalah cucu dari CEO Choi Seunghoon asal CS Corporation dengan cara menunangkan keduanya pada hari valentine tahun ini, yang diketahui akan berlangsung terhitung 10 hari mulai saat ini."
"Hot news! Zn Corporation dan CS Corporation akan menyatukan kedua anak bungsunya dengan menunangkan mereka pada saat hari valentine berlangsung dan acara itu akan diadakan 10 hari mendatang di Melissca Hotel milik CS Corporation yang diketahui jika menginap 1 malam akan meraup gocek senilai 40 juta won."
"Berita terkini! Putri bungsu CEO Zhou Win Win dari Zn Corporation ternyata adalah model papan atas saat ini yang bernama Zhou Jieqiong atau yang dikenal dengan nama Pinky, hebatnya lagi dia akan segera bertunangan dengan putra bungsu Direktur Choi Rowoon dari CS Corporation yang juga adalah Leader Rookie Idol (Idola papan atas) di sebuah grup bernama SEVENTEEN, yaitu Choi Seungcheol atau biasa dikenal dengan sebutan S.Coups."
"Kabar mengejutkan baru saja datang dari juru bicara Zn Corporation dan CS Corporation! Diketahui bahwa kedua putra putri nya tidak akan melangsungkan pertunangan tersebut, melainkan mereka akan segera menikah. Pernikahan tersebut dikarenakan kedua belah pihak sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 4 tahun dan ingin melanjutkan hubungan tersebut kejenjang yang lebih serius dari hanya bertunangan saja."
Seorang gadis bersurai ke coklatan ternyata juga sedang melihat kearah sebuah televisi atau lebih tepatnya berita yang sedang boming itu dengan perasaan yang bercampur aduk. Mata gadis itu bahkan tidak berkedip. Ia merasa dirinya sangat dikhianati dengan apa yang kedua orang itu lakukan padanya. Wajah gadis itu menjadi semakin merah padam karena berita terakhir yang dia lihat dari kotak ajaib yang berbicara itu.
Bahkan hot green tea yang sedang di nikmatinya itu sudah menjadi dingin dan gelasnya pun terus bergetar melihat betapa gadis itu sangat kesal.
"Bagaimana.. bagaimana mereka bisa melakukan hal sekejam ini padaku?" gumam gadis itu pada dirinya sendiri. Lalu setetes genangan air matapun meluncur dari kedua pelupuk mata gadis itu.
Tidak berapa lama. Terdengarlah bunyi kegaduhan diluar kamar si gadis itu. Tapi, dia hanya diam dan menghiraukan suara-suara menyebalkan di luar sana. Karena, dia tau siapa orang yang akan ada di balik pintu apartment miliknya itu.
Prang!!!
"Dasar orang-orang pengkhianat. Seharusnya tidak seperti ini kejadiannya! Kenapa harus dia? Kenapa harus dengan gadis itu?"
Gadis itu terus saja menangis, bahkan barang-barang disekitarnya yang tidak bersalahpun hancur karena menjadi pelampiasa kemarahan dia.
•°•°•°•°•°•°
Gorgeous Studio, Gangnam-gu. 17.59 KST
Seorang gadis cantik bersurai kemerahan masih saja nampak berganti-ganti gaya didepan seorang photographer. Ya, gadis itu adalah seorang model yang sedang terkenal saat kini. Dengan mengenakan wedding dress juga tatanan rambut yang dikepang dan digulung, gadis itu nampak sangat cantik dan menawan.
Setiap pasang mata yang ada di ruangan studio tersebut tampaknya sangat terkesan dengan aura yang di keluarkan gadis itu saat berlangsungnya sesi pemotretan. Leher jenjangnya pun tidak luput dari setiap pasang mata yang ada di ruangan itu.
Lebih jelasnya lagi, setiap orang yang ada di ruangan itu menatapnya dengan kagum dan memuji kecantikan gadis bersurai kemerahan tersebut. Tapi sepertinya itu tidak berlangsung lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Love Story [Pinky X S.Coups FF] (slow Update)
Fanfiction"Ge.. Aku menolak pernikahan ini! Aku bahkan tidak mengenalnya!." "Bisakah kau menolong Ibu? Tolong, Seungcheol-ah.. Ibu tahu kau masih mencintainya. Tapi, kau mencoba untuk membencinya. Hanya satu yang perlu kau tahu, gadis itu tidak bersalah." "Ap...