chapter 2 ( mencari item baru)

292 12 0
                                    

Melihat waktu sudah menunjukan pukul tujuh pagi,Karma dan Nagisa pergi meninggalkan Asano sendirian yang sedang asik membaca buku yang ia ambil dari perpustakaan sebelum ia datang kesini.

"Fufufu sepertinya ini menarik Karma-kun" Asano bergumam kecil membaca bukunya yang berisi daftar komunitas di dunia Kunugigaoka land "Sepertinya target selanjutnya adalah mengintai komunitas Devil Knight sekarang" Asano bangun dan mengeluarkan sebuah kartu dari kantong di celananya

"Card Mode On" kartu di tangan Asano Gakushuu bersinar dan mengeluarkan sepasang sayap hitam berada di punggungnya "Saa..Iku yoo" Asano terbang meninggalkan istana No Name

(Karma And Nagisa Side)

Karma berjalan di tengah lorong bersama Nagisa setelah dari atap istana.Cahaya matahari pagi menembus jendela besar menyinari lorong-lorong di dalam istana No Name.Ia menoleh ke sebelah kanan melihat Nagisa mengenakan pakaian maid berwarna putih biru langit selaras dengan warna rambutnya membuat Karma mengeluarkan rona warna pink tipis di pipinya.

'Cantik juga, tapi sayangnya ia diam-diam galak juga ucap batin Karma

"Nagisa..."

"Apa Karma-Sama?"

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu"

"Mau tanya apa?"

"Mengapa bendera kalian di ambil oleh devil knight dan apa alasanmu menarikku dan Asano ke tempat ini?" Tanya Karma dengan tatapan serius ke Nagisa

"Kalau itu kami tidak punya kekuatan untuk melawan mereka.Semejak devil knight datang ke komunitas ini , mereka mengambil semua milik kami,termasuk bendera komunitas kami"

"Jadi alasanmu menarikku dan Asano di sini untuk melawan devil knight dan mengambil  bendera kalian di tangan mereka begitu?"

"...Ya begitulah.Aku memanggil kalian untuk melindungi komunitas No Name dan menyelamatkan teman kami yang sudah di tangkap oleh Devil knight"

Nagisa menahan airmata agar tidak terlihat oleh Karma.

"Tampa kalian berdua, aku berserta komunitas ini akan terhapus di Kunugigaoka land.Kumohon jangan pernah keluar dari komunitas ini Karma-sama.Aku sangat membutuhkanmu menyelamatkan kami dari tangan Devil Knight"

Akhirnya Nagisa meneteskan air matanya di depan Karma.Ia takut Karma dan Asano keluar dari komunitas No Name karena komunitas ini sangat lemah dan terdiri dari anak kecil dan terancam di hapus komunitasnya karena tidak memiliki benderanya lebih dari tiga tahun.

Karma langsung memeluk Nagisa dan menghapus air mata menetes di pelupuk matanya sambil mengelus kepala Nagisa.Jantung Karma berdegup kencang saat memeluk Nagisa.perasaan di dada Karma terasa sakit sekali saat memeluk Nagisa dan jantung terus berdetak sangat cepat.Karma mulai mengerti sedikit tentang artinya cinta seperti apa.

You Are only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang