Yuuhhuuuu! selamat pagi Indonesia, bay de wey cucok masih ada yang bobo ganteng, yang sumpah demi tuhan ciut banget! Ngga nahan liat posisinya kepala dikaki, kaki dikepala lho, Cuma pake kaos dalem polos warna putih, dibalut celana boxy warna biru dongker yang pendek sekseh badai, tapi ada bagian nonjol-nonjol tegang gitu, aduuhh apa yak itu?
Eh ngga kira-kira kokok ayam sampe serak begitu masih belum bangun juga, samaan tuh matahari diluar juga masih sepet banget kayak abis makan salak muda, terdengar bunyi ringtone yang aduhai bukan ngebangunin tapi malah nambah nyaring volume ngoroknya, tapi yang bobo ganteng itu ngga ngorok lho, apalagi ileran, enak banget sih yang tidur dipulau kapuk! Asli cakep banget, ibaratkan artis Indonesia itu Fendy chow yang macho abis jemur dipantai bali jadi kulitnya rada coklat gimana gitu, manis bangetkan? Belum aja kalo merem, sipit banget bow! Dimana-mana orang merem ya sipit ya?
Ya udah deh, jangan diganggu dulu mending ke scene berikutnya, tempatnya yang biasa kita jelajahin tiap hari, kostumnya pun ngga pernah ganti. Palingan sekalinya ganti itu seminggu dua atau tiga kali.
Tebak, dimana coba? Pagi-pagi pake kostum samaan, dan beramai-ramai cewe sama cowo kesitu? Tahu ngga kira-kira dimana? Masa ngga tahu sih? Itu lho bentuknya kadang aneh-aneh gitu, kalo didepan pasti rame pedagang kaki lima, juga ada pager tinggi-tinggi, belum ketebak juga emang? Dimana hayo, hayo dimana? aaaaakkh elaaah ngga bisa ketebak juga? Itu lho SEKOLAHAN.
Nah sekarang ini ceritanya udah jam tujuh pagi pemirsa, pengawas didepan udah ancang-ancang mau segera bergegas nutupin itu pager. Seperti biasa, kalo ada yang telat dikit ya disetrap, kalo ngga disuruh jadi pembantaian eh pembantu sekolahan maksudnya! Nyiramin hingga makan pagar tanaman, bersihin gudang serta tempat-tempat horror dipojokan sekolah, dan yang paling digandrungi yaitu toilet umum.
Ada yang ngakak sejadi-jadinya seantaro sekolah ngeliat makhluk nan aneh bin ajaib, baru muncul masuk ngelewatin pagar sekolah tadi, yang tinggal beberapa senti lagi mulai ketutup gitu.
"Hahaha! Gua rasa, udah ngerubah kelamin tuh orang!" ada yang nyindir gitu, yang kesindir pagi-pagi mukanya udah kayak benang kusut.
"Iye, tobat bro!" satunya lagi ikutan nyindir.
"Enak nih makan saos tobat!" ini lagi, apose?
"Itu saos tomat, dodol!" akhirnya dijitak juga tuh orang oon. "Eh situ abis berapa duit ganti kelamin dithailand?" yang kesindir mulai panas tuh dikomporin begitu, tapi berusaha ditiup-tiupin apinya takut malah meledak, entar kalo meledak bisa berabe urusannya.
"Percuma pake rok, kalo diliat dari belakang masih kayak jalu!" busyet dah ini orang makin cari gara-gara aja.
Lagi, lagi yang kesindir mukanya semrawutan kayak pita kaset yang ngga bisa diberesin biarpun udah ngga jaman maen pita kaset begitu, sambil naikin lengan seragamnya yang khas banget digulung-gulung gitu. Tanpa mikir panjang matanya yang belo melotot itu noleh ke sumber rumpi, yang ngerumpiin berjenis kelamin timun semua, yaaa yang namanya juga emansipasi bolehlah giliran cowo pagi-pagi ngerumpi, iye ngga? Soalnya enak dipagi hari sarapan bubur ayam atau makan gorengan pisang yang masih anget sambil nonton berita gossip artis yang kawin cerai ngga kelar-kelar. "Pada sirik ye, kalian yang ngga total ganti kelamin?" santai tapi nyelekit.
"Sirik? Buat apa sirik, kite-kite punya batangan kali! Alami,"
"Ciyus alami? Gua kira Cuma tempelan doang!"
"Perban kali tempelan,"
"Muke lo, tampolan!!" aiihh ternyata oh ternyata, ngga segan-segan langsung digabruk tuh kawanan rumpi kelamin timun itu.
YOU ARE READING
PERAS GINJAL
HumorNOVEL INI SEMPAT DITULIS BEBERAPA TAHUN YANG LALU, SAAT ANAK MUDA GANDRUNG OLEH TWITTER, BELUM MASA EDIT, BAHKAN SEDANG BELAJAR BAGAIMANA MENULIS CERITA KOMEDI, JADI SAYA SELAMATKAN DISINI AGAR ADA PEMBACANYA. Cerita ini didedikasikan untuk para pen...