DUA

4.5K 284 1
                                    

Namaku Bae Joo Hyeon, orang - orang disekitarku biasa memanggilku Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namaku Bae Joo Hyeon, orang - orang disekitarku biasa memanggilku Irene. Awalnya hanya ayahku yang memanggilku dengan nama itu. Entahlah... Mungkin karena nama itu lebih singkat, dan mudah diingat. Akhirnya semua kenalanku juga melakukan hal yang sama seperti ayah. Ayahku seorang direksi di kantor surat kabar terbesar di daegu.  jika ibu,  dia seorang ibu rumah tangga yang selalu Setia.  Dan yeri,  dia adikku satu satunya.  Aah...  Kami keluarga yang sangat bahagia.

Terlahir di distrik Daegu, Korea Selatan pada tanggal 29 Maret 1991. Bulan ini, di Tahun ini, aku genap berusia 21 tahun. Hmmm... Masih terlalu muda, untuk bercerita pencapaian apa yang telah kuperoleh. Saat ini aku mahasiswi semester akhir jurusan Desain Busana di Seoul University. Tak mudah untuk masuk dan menjalani kehidupan di kampus ini. Tapi ini menyenangkan......

Desain Busana, ya... menjadi desainer profesional adalah cita - citaku sejak kecil. Dunia fashion, sesuatu yang sangat menarik perhatianku. Ketimbang mengikuti trend, aku labih suka membuat perpaduan fashionku sendiri. Gaya desaiku, aku lebih suka membuat sesuatu yang sederhana menjadi lebih berkelas. Sangat menyenangkan memadukan pakaian satu dengan pakaian yang lainnya. Sangat membanggakan jika fashion yang kita ciptakan dipakai dan ditiru banyak orang.

Mungkin akan muncul pertanyaan, bagaimana dengan penampilanku?? Hahaha... Seperti gaya desain fashionku, aku lebih suka sesuatu yang sederhana. Tapi aku tidak menonjolkan sisi mewah untuk aku gunakan sendiri. Aku gadis yang berpenampilan biasa saja... Tak ada aksesoris mencolok yang menjadi perhatian. Bagi mereka yang baru mengenalku, mungkin mereka tak percaya aku manggambil jurusan fashion. Celana jeans, sweater kaos atau kemeja, sepatu kets, tas ransel, dan kacamata mungkin menjadi tambahan aksesoris terbaik yang aku kenakan. (Tenang mbak irene...kamu pake apa aja cantik kok. 😂😂😂 dan itu sebenarnya gaya pakaian author)

Lalu dengan penampilanku yang biasa saja, bagaimana orang bisa meniru fashionku?? Tak usah heran, didunia seperti sekarang ini banyak sekali media yang bisa kugunakan untuk memperkenalkan gaya fashion yang aku ciptakan. Tak sungkan dan tak sedikit teman temanku menggunakannya, terutama teman satu dormku. Bukan sekali dua kali, bahkan sudah menjadi pakaian keseharian mereka.
.
.
.
.

12.03.12
(hari di halaman petama)

pagi pagi sekali, aku sudah berada di perpustakaan. Kukumpulkan semua buku yang selama ini menjadi refrensi tugas akhirku. Untuk bagian teori aku sudah menyelesaikannya, maka harus kukumpulkan mereka semua jangan sampai aku kehilangan sumber refrensiku, karena tanpa itu akan sangat membahayakan untukku di sidang nanti.

Saat sedang asik merekap, tumpukan buku buku ini. ibu Grace menyapaku, Aagh... Seminggu aku tak bertemu dengannya, banyak sekali bantuan yang telah dia berikan kepadaku sehingga refrensi sebanyak ini bisa terkumpul. Aku selalu datang pagi hari ke perpustakaan, sehingga aku bisa mengobrol lama dengannya. Seperti pagi ini, sangat menyenangkan mendengarkan cerita liburannya bersama keluarga. Hmmm aku sangat merindukan keluargaku. Untuk bisa bertemu mereka, tugas ini harus segera kuselesaikan.

"Hmmm, seminggu tak melihatmu, Lalu bagaimana dengan perkembangan tugas akhirmu?" tanya ibu Grace kepadaku

"Seminggu ini, sudah kuselesaikan untuk materi teori terakhir. Sekarang aku butuh seseorang model untuk memakai hasil kerja kerasku, di catwalk sidang akhir nanti" jawabku sambil melihat desain yang aki buat sebagai hasil tugas akhirku.

"Ya.... Jangan melamun seperti itu... Apa perlu aku yang menjadi modelmu?? Heemmmm Tapi sayangnya desainmu itu terlalu tampan untuk ku kenakan ya hahaha.. Yasudah, kamu lanjutkan pekerjaanmu. Sidangmu sebentar lagi, kau harus segera menemukan orang yang cocok dengan desaimu itu. Sudah ya... Tempat ini sudah ramai, aku juga akan melanjutkan pekerjaanku. Trimakasih sudah mau mendengarkan cerita liburanku" ucap ibu Grace

Sambil melambaikan tangan tak lupa kuucapkan terimakasih untuk oleh oleh yang dia berikan. Setelah ibu Grace meninggalkanku, kini aku kembali ke kesibukanku. Pertanyaan ibu grace membuatku kembali berpikir untuk segera menemukan orang itu. Hahaha... Ini konyol, tapi desainku sangat cocok dengannya. Sederhana, tapi berkelas...

DIA??? Ya... Seseorang yang kutemui tanpa sengaja di perpustakaan pusat kampus minggu lalu.

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang