Prolog~

23K 236 1
                                    

Min Taerin adalah seorang perempuan cantik yang sangat populer di semua tempat karena dia adalah anak yang kedua dari seorang CEO perusahaan MIN ENTERTAIMENT yang sangat mendunia.

Min Yoongi atau yang biasanya dipanggil suga ini adalah seorang laki laki yang berkulit putih.Suga adalah anak yang pertama dari CEO MIN ENTERTAIMENT,Suga adalah kakak kandung Min Taerin.

Suga dan Taerin adalah murid di SOPA.Mereka berdua adalah primadona di SOPA yang sangat terkenal karena geng nya.

Min Taerin dan Suga sudah punya geng masing masing yang anggota nya juga para primadona SOPA semua.

Geng suga bernama BTS,sedangkan geng taerin bernama Princess Ice.Taerin menamai geng nya princess ice karena anggota geng taerin itu bersifat dingin semua.

Princess Ice beranggota kan 3 orang.Taerin sendiri adalah ketua geng nya.Anggota Princess Ice adalah Taerin sebagai ketua geng,Kim Chaebi sebagai anggota plus adik dari kim Taehyung,Dan juga Park Soora sebagai anggota plus adik dari park chanyeol ssaem.

Sedangkan BTS beranggota 7 orang yang bernama Rapmon,Taehyung,Suga, Jungkook,Jin,Jimin,dan Jhope.

Kim Taehyung adalah seorang namja yang sangat mesum dan sudah biasa keluar masuk club bersama anggota bts lainnya.

Kim Taehyung adalah seorang anak dari CEO perusahaan KIM CORP yang sudah mendunia dan hampir menyaingi perusahaan MIN ENTERTAIMENT.Orang tua taehyung dan taerin adalah sahabat dekat dari kecil dan mereka berniat menjodohkan taerin dan taehyung tapi mereka masih menyembunyikan nya dari taerin dan taehyung.

My Pervert Namja // KTH NCWhere stories live. Discover now