Kim Min Seok

92 5 0
                                    

Sudah 3 Bulan aku menikah dengan seseorang yang baru ku kenal dihari pernikahanku sendiri, gadis yang sebenarnya adalah kekasih kakakku Kim Ji Wook, dan harus menjalani kehidupan pernikahan pada umumnya sebagai suami istri.

Bagaimana kami bisa menikah? Ceritanya sangatlah rumit, serumit sinetron-sinetron diTV, dia belum mengetahui pernikahan kakakku ketika datang ke rumah dan mengatakan kalau dia hamil, ya dia hamil anak kakakku! Dan Seperti kebanyakan orang tua dalam sinetron, orang tuaku pun tak mempercayai kalau itu anak kakakku, tapi dia yakin itu anak kakakku karena hanya pada kakakku dia memberikan harga dirinya dan membuangnya hanya untuk mendapat pertanggung jawaban. Kakakku pun mengakui kalau memang dia yang menghamilinya. Oleh karena itu Untuk menutup aib keluarga orang tuaku memutuskan menikahkannya pada diriku! Benar diriku, yang hanya seorang figuran dari kisah kehidupan kakakku.

Kakakku? dia sendiri menikah dengan seseorang yang telah dijodohkan dengan dirinya, hari pernikahan kami hanya berselang 1 minggu ketika dia baru saja menikah. Untung saja kakak ipar tidak tau masalah kakak dan mantan kekasihnya itu.


Bagaimana kakak bertemu dengannya?  Menurut ceritanya mereka bertemu ketika dia melamar pekerjaan dikantor kakakku sebagai Sekretaris pribadinya seiring waktu mereka akhirnya saling tertarik dan melakukan one stand night, alih-alih dongeng Cinderella yang hidup bahagia dengan pangerannya dia malah harus hidup bersama pangeran lain yang tidak ada dicerita tersebut.

Bagaimana perasaanku saat itu? Kalian tahulah bagaimana rasanya, Tentu saja perasaan marah, perasaan sangat dirugikan dalam masalah ini yang ku rasakan, tapi aku cukup sadar diri untuk mengungkapkan perasaanku pada mereka karena statusku yang hanya anak angkat dalam keluarga kakak, mereka terlalu banyak memberi ketika aku benar-benar membutuhkan sebuah keluarga, sejak kecil aku tidak pernah merasa kekurangan apapun, kedua orang tua kakak tidak pernah membeda-bedakan diriku atau kakak, jadi ketika orang tua kakak memintaku menggantikan kakak aku menerimanya dengan lapang dada. Setidaknya itu yang bisa kuberikan untuk keluarga kakak.

Tapi kalau ditanya bagaimana perasaanku sekarang, aku juga akan bingung bagaimana menjawabnya, setelah menikah aku baru tahu ternyata kekasih kakakku itu adalah anak yatim piatu dan tinggal bersama adiknya yang sekarang menjalani wajib militer dan tidak tau peristiwa yang menimpa kakaknya sekarang. Dulu aku merasa seperti korban dalam masalah ini tapi setelah tau bagaimana dirinya aku sadar aku bukanlah satu-satunya yang merasa dirugikan disini.

Bisa dibilang pernikahan ini hanyalah kedok untuk menutupi aib keluarga, agar nama baik keluarga dan nama baik kakak tidak rusak dimata orang lain. Dan aku serta Heeyeonlah korban dari cerita ini. Klise memang tapi itu lah kenyataannya.

##############################

Annyeong haseyo salam kenal untuk semua

Sejak tahun 2015 nonton crime scene season 2 trus ngeliat interaksi Xiumin dan Hani bkin aku ngeship berat sama mereka berdua, sampe sekarang gak pernah bisa lupa XiuNi couple.

Jadi nyoba2 buat cerita couple ini semoga suka, semua cerita ini cuma fiktif belaka dan pure hasil pemikiran author sendiri, dan semua pemain dicerita ini milik tuhan yang maha esa😊😁

See you next part

우리Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang