My Mate (Kyumin Version) Re-Post

446 34 4
                                    

Cast : Kyu & Min

Rate : T

WARNING : GENDERSWITCH, TYPO, NO EYD

[a/n] ini terinsprasi dari sebuah film yang pernah aku tonton jaman SMP tapi ga semua sama sebagian aku ambil dari cerita nyata.

No bacot let's go~

TOK TOK TOK

"kyu appa tau kau ada di dalam, ayo cepat turun sebelum makananya dingin" teriak seorang pria paruh baya di balik pintu kamar sang anak.

"annia! Aku tidak mau turun sebelum appa membatalkan perjodohan itu !" jawab suara di dalam kamar.

"ayolah kyu, jangan seperti ini kau itu sudah berumur 23 tahun jangan bersikap kekanakan" bujuk sang ayah.

"appa sudah tau aku berumur 23 tahun, lalu kenapa masih ingin menjodohkanku ?!" teriak sang anak yang masih di dalam kamar. Tidak sopan.

"baiklah, sekarang kita lupakan dulu masalah perjodohan itu oke. Jadi sekarang kau keluar dan kita makan bersama, bagaimana ?" usul sang appa mengalah.

Namun tidak ada suara yang terdengar dari dalam kamar, membuat pria paruh baya ini sedikit khawatir. Pasalnya anak kesayangannya ini mempunyai masalah dengan lambungnya.

Karena tidak juga ada perubahan pria paruh baya ini hendak mengetuk kembali pintu kamar di hadapannya sebelum terhenti karena ternyata pintu langsung terbuka ketika ia baru menyentuh daun pintu itu.

Dan tidak lama muncullah seorang namja tampan dengan rambutnya yang agak berantakan atau memang disengaja -style ? – berwarna coklat ikal.

"hah~ baiklah aku turun" ucap namja yang tadi baru saja keluar dari kamarnya itu lemas.

"Nah begitu baru namanya anak appa" ujar namja paruh baya itu sambil merangkul anaknya turun ke lantai ruang makan.

"hah~ aku kira kau tidak bisa membujuknya untuk turun hannie" kata yeoja paruh baya yang sedang merapikan masakannya di atas meja makan.

"tadinya chullie, tapi akhirnya ia mau juga turun setelah aku bujuk" terang namja paruh baya tadi yang diketahui bernama Cho Hankyung.

"hah~ kalian ini. Sudahlah kyu kau jangan cemberut begitu, kau ingin ketampananmu hilang karena terus menekuk wajahmu itu eum ?" canda wanita paruh baya tadi.

"aish, Heechul ahjumma dan appa sama saja ! dan ketampananku ini sidatnya sudah permanen ahjumma, jadi bagaimanapun wajahku akan tetap terlihat tampan" kesal namja tampan tadi.

"Ya ya ya...  anak dan appa sama saja sama-sama terlalu percaya diri" keluh wanita paruh baya itu yang di ketahui bernama Kim Heechul.

"tapi itu memang benarkan ahjumma, buktinya ahjumma bisa sampai menyukai appaku. Padahal appa itu sudah banyak kerutan, agak bodoh dan tidak setampan aku" ujar namja berambut ikal.

CETAK !

"YA! Cho Kyuhyun aku ini appamu! Harusnya kau mengatakan hal yang bagus tentang diriku didepan chullie bukan malah menjelakkan seperti itu !" kesal hankyung.

"appa ~ itu sakit sekali" ujar kyuhyun sambil mengusap kepalanya.

"rasakan !" ujar hankyung dengan dinginnya berlalu menuju kursinya di ujung meja makan.

"hahaha … sudahlah kalian ini seperti anak kecil saja selalu meributkan hal kecil seperti itu" leray heechul sambil mengambilkan makanan untuk hankyung dan juga kyuhyun.

Dan setelah itu tidak ada lagi perbicaraan ang terjadi di meja makan itu hingga keheninganlah yang menemani acara makan malam mereka.

SKIP TIME

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Mate (Kyumin version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang