Part 7

510 49 2
                                    

@ studio mysmt

Nct dream telah bersiap untuk melakukan siaran langsung mysmt, bukan hanya nct dream ada juga dooyong nct dan leeteuk super junior yang menjadi mc pada acara tersebut terlihat juga 4 member smrookies yang menjadi rookies princess di acara tersebut, salah satu member smrookies terlihat sibuk dengan handphonenya sambil mengukir sesikit senyum di wajah cantiknya dia adalah Koeun yang sedang berbalas pesan denga seseorang tanpa disadari ada sepasang mata yang memperhatikan Koeun dalam sorot mata tersebut tersirat rasa rindu pada gadis itu dia adalah Mark yang sedari tadi memperhatika Koeun, ia sudah lama tidak melihat senyum dari gadis itu dulu saat ia masih tergabung di smrookies ia sering melihat senyum tersebut namun kini karena kesalahannya yang sangat pengecut yang tidak membantu ia pada saat ia sedang direndahkan oleh Yeri, semejak itu ia jarang melihat senyum dari Koeun, karena penasaran apa yang membuat gadis itu tersenyum Mark mencoba sengaja mengajak Hina yang berada di belakang Koeun berbicara saat sedang berbicara dengan Hina ia melirik ke arah Handphone yang dipegang Koeun, setelah melihat isi dari handphone Koeun mata Mark terasa panas karena di dalam handphone Koeun, terlihat Koeun sedang berbalas chat dengan Vernon yang merupakan member dari Seventeen yang memberi semangat dengan sedikit candaan yang membuat gadis itu tersenyum, setelah melihat apa yang di lakukan Koeun, Mark kembali berkumpul dengan member nct karena sebentar lagi siaran langsung akan dilaksanakan.

Pada saat siaran sedang berlangsung smrookies bersiap melakukan siaran yang bertemakan magic, yang di mana 4 gadis cantik itu memamerkan trik sulap yang mereka kuasai, di sana terlihat yang pertama kali menunjukan trik sulap nya adalah Koeun dengan trik cangkir melayang, dan di lanjutkan member baru smrookies yang bernama Yiyang dengan trik perpindahan karet gelas dengan cepat, setelah itu adalah Hina yang menujukan trik mengubah garpu menjadi pisau dan yang terakhir adalah Ningning dengan bunga magicnya, setelah ke 4 member smrookies selesai menunjukan trik sulap mereka, para member nct dream diminta untuk memilih siapakah rookies princess yang memiliki trik sulap paling hebat.
"Nah itu sudah kita saksikan magic dari rookies princess, siapakah yang memiliki trik sulap paling hebat, untuk mengetahui jawabannya kita akan melakukan vote, menurut kalian siapakah yang mempunyai trik sulap paling hebat? Kalian pilih sesuai pilihan kalian, dan vote di mulai dari sekarang, Dooyong bagaimana menurut mu siapakah yang memiliki trik sulap paling hebat?" Ujar Leeteuk dengan antusias.
"Menurutku trik sulap paling hebat adalah Koeun" jawab Dooyong.
"Ah Koeun, apa kau dekat dengan Koeun?" Tanya Leeteuk penasaran.
Mendengar pertanyaan itu Mark merasa hatinya diketuk, namun ia masih bisa berekspresi datar.
"Tidak, aku tidak terlalu dekat dengannya" jawab Dooyong
"Lalu bagaimana dengan nct dream, menurut kalian siapa yang memiliki trik sulap terhebat?" Tanya Leeteuk.
Terlihat Mark agak sedikit ragu untuk menjawab, pada saat ia ingin menjawab tiba tiba Haechan menjawab
"Menurutku trik sulap paling hebat adalah Hina" ujar Haechan.
"Haechan memilih Hina bagaimana dengan yang lain?" Tanya Leeteuk lagi
Mark masih ragu untuk mejawab tiba tiba Jisung menjawab pertanyaan dari Leeteuk
"Menurutku adalak Koeun noona, dia punya trik yang menarik dan ekspresi yang natural"jawab maknae nct tersebut
"Lalu kau Mark kalau kau memilih siapa?" Tanya Leeteuk
"Aku memilih Yi....yang" jawab Mark dengan ragu.
Mendengar jawaban dari Mark, Koeun terlihat lebih muram dan berkata dalam hati.
"Dia memang bukan Mark yang dulu"








Tunggu kelanjutannya 😆😆😆😆😆😆

Maaf kalau lama update, soalnya udah kelas 12 harus fokus. Thanks

Bye🤗🤗🤗🤗

Markoeun storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang