Enjoyed
.
.Taehyung memasuki kamar nya ia melompat-lompat di kasur queen sizenya dan seketika taehyung terhenti dari lompatannya "kenapa aku tidak meminta nomor handphonenya tadi, ah.. kim taehyung kau sungguh bodoh," sambil mengacak rambutnya frustasi taehyung berfikir sejenak dan dia landsung lari menuju kamar mandi untuk beristirahat.
.
.
Taehyung, yang sejak pagi tadi ia bersiap dengan niatnya untuk bersekolah dan yang lebih intinya selain belajar ia juga ingin bertemu dengan jungkook, yeah anak baru yang tamvan itu.
Taehyung yang sedang sarapan dengan mommy-daddynya, setelah sarapan taehyung yang langsung duduk di teras rumahnya sambil memainkan benda persegi berwarna putih itu dan menekan aplikasi 'contact' dan menekan tombol 'call' setelah mencari nomor kontak yang tertulis nama 'CHIMCHIM'.
"CHIMCHIM..!!!"
"NE.., ya tuhan tae kau mengejutkannku"
"hah, itu bukan masalahku"
"terus mau mu apa pagi-pagi menelfonku, apa kau rindu dengan ku hmm?"
"rindu?, kepada mu?, hah itu salah satu mimpi terburuk dalam hidupku"
"terserah kau saja, terus kau memangnya mau apa?"
"jemput aku chim"
"jemput?, kenapa kau tidak minta jemput dengan 'kelinci bangir' itu?"
"hah?, maksudmu jungkook, memangnya urusanku dengannya apa, lagian aku bukan siapa-siapanya"
"serius"
"duarius"
"owh apa kau tidak ingin meminta nomor handphone jungkook?"
"nomor handphone, kau dapat darimana"
"hell, dia adalah teman club skateboard-ku"
"memangnya dia pintar skateboard?"
"jangan tanya aku tanya orangnya saja langsung"
"ih ogah.."
"chat.."
TIITTT.....
Jimin menutup telfonnya dan melanjutkannya ke WA.
____________________________________
CHIMCHIMCHIMCHIM = OY!!!
TAETAE =ne...
CHIMCHIM =mau nomornya nggak
TAETAE = terserah lo aja
CHIMCHIM =berarti mau nih
TAETAE = ih gercep to the point bisa gak
CHIMCHIM =ne-ne..,galak amat
TAETAE = what??
CHIMCHIM =aniya
CHIMCHIM =nih +820*********
TAETAE = gomawo..
____________________________________
Taehyung langsung tersenyum dan menekan tombol digit angka yang telah di beri tahu oleh jimin tadi.
"annyeonghaseyo"
"ne, kenapa tae?"
"jungkook kan?"
"ne.."
"kenapa kau tau kalau ini aku?"
"um, dari suaramu saja aku tau"
"BO-HONG.."
"aku serius"
"kau tidak memintanya dari jimin kan?"
"aniya, tapi dari mana kau tau?"
"sudah ketebak kau memintanya dari jimin, kenapa tidak meminta langsung dariku?"
"um, sebenarnya aku malu"
"hey kenapa malu, wajah mu saja menyeramkan seperti zombie kelinci yang di game apa itu namanya?"
"rabbit zombie difence"
"ah ya itu, aku suka games itu"
"benarkah"
"of course"
"Ok, back to problem, kamu nelfon aku kenapa?"
"Hehe..aku lupa gara-gara rabbit zombie sih"
"Ya udah cepet aku mau berangkat nih"
"Kook bareng dong"
"Serius mau bareng"
"Ne.."
"Tunggu, 3 menit lagi aku sampe"
"Hell shit,cepet amat jangan bilang kamu ngebut"
"Emang iya, bye"
TIITTT...
Jungkook menutup telfonnya dengan wajah senang, dan di ujung sana ada taehyung yang melompat-lompat kegirangan dan berlari menuju teras rumahnya.
Tin tin...
Terdengar suara mobil BMW i8 dan pasti itu punya jungkook terlihat di depan pekarangan rumah keluarga kim.
..
.
Mereka berdua sampai di sekolah tepat jam 07.15 KST dan benar 5 menit lagi mereka akan bertemu dengan pelajaran fisika yang membosankan.
KKKRRIIINGGG..
jam istirahat, yeah itu jam dimana jungkook dan taehyung bisa bebas mengobrol, "ayo ikut" jungkook menarik tangan taehyung sampai taehyung hampir terjatuh,"yakk kau jeon jungkook" jungkook tidak memperhatikan ia masih menggenggam tangan taehyung dan fokus dengan jalannya.
"Duduk"
"Ne-ne"
"Kau mau makan apa?"
"Apa saja"
"Jadi orang gak usah cuek, tu mukanya kaya duit seribuan kusut banget"
"Bodo', cepet sana"
Jungkook tidak memperdulikan perkataan taehyung ia masih serius dengan pesananya. Dan saat ia kembali, ia masih mendapat kedinginan dari taehyung.
"Nih"
"Gomawo"
"Kenapa sih, jutek amat"
"Kamu nariknya kuat amat sakit tau"
"Mian, perasaan aku nariknya pelan kok"
"Pelan pala lu peank"
"Oke oke, mian, Tapi aku suka"
"Suka apanya"
"Kamunya lah"
"Hah ngimpi lu"
"Serius"
"..."
"Hmm kacang, y udah lupain aja, besok aku mau ke lotte world, mau ikut nggak?"
"Terserah kamu aja"
"Berarti mau nih"
"H-hmm"
..
.....
...TBC or END?
..
.
mian typo,mian gaje.
Paii..paii
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL LOVE - HATE RELATIONSHIP-✅
FanfictionAnak baru di big hit high school, yang membuat taehyung marah, karena sudah menabraknya tadi pagi. . . Setelah melihat wajah taehyung yg manis itu, lama kelamaan yang tadinya benci, jungkook mulai ada rasa suka untuk taehyung. Pastinya begitu juga t...