First.

879 125 13
                                    

– SAVE YOU –

Author : Kwon Chanmi (bwijei)

Cast(s) :
Park Jimin
Jung Hoseok
Kim Taehyung
Kim Seokjin
Min Yoongi
Jeon Jungkook
Kim Namjoon

Pairing(s) : Yoonmin, Vhope or Vjin? broken Namkook.

Genre(s) : Hurt-Comfort, Romance, Angst.

Rating : T

Length : Twoshot

Disc. : Ini cerita murni buatan author, kalo ada kesamaan sama ff atau film author ga kaget karena ini jalan ceritanya pasaran, terinspirasi dari lirik lagu Simple Plan – Save You.

Happy reading!

-oOo-

Sometimes I wish I could save you
And there's so many things that I want you to know

I won't give up 'till this over
If it takes you forever, I want you to know

When I hear your voice, its drowning into whisper

You just skin and bones, its nothing left to take

No matter what I do, I can't make you feel better

If only I can find the answer to help me understand –– ((Simple Plan – Save You))

-oOo-

Seorang pemuda berambut merah maroon merebahkan tubuhnya di sofa apartemennya, Park Jimin namanya.

Ia lelah. Ia butuh istirahat setelah kesialan beruntun menimpa dirinya hari ini. Dimulai dari dosennya yang melemparnya dengan flashdisk —entah karena apa— ban motornya yang bocor ditengah jalan, dompetnya yang ketinggalan, hingga kekasih gulanya —Min Yoongi—yang merajuk minta ditemani ke toko sepatu.

Sebenarnya yang terakhir tidak termasuk dalam daftar kesialan Jimin, hanya saja Ia lelah setelah mendorong motornya dari kampus ke apartemennya. Ia benar-benar ingin istirahat.

Ding dong!

Jimin terkejut lalu bangun dari tidurnya, Ia berjalan dengan malas kedepan pintu apartemennya. Ia sudah tau siapa sosok dibalik pintu yang membunyikan bel itu.

Dengan helaan nafas panjang, Jimin lalu membuka pintunya dengan lesu, menampilkan sosok blonde yang satu cm lebih tinggi dari Jimin dengan pakaian serba hitamnya, siapa lagi kalau bukan kekasih Jimin, Min Yoongi.

"Hyung aku—"

"Kudengar ban motormu bocor jadi kau mendorong motormu sampai sini, ya?" tanya Yoongi dengan tatapan datar, Ia tidak sedang marah atau kesal dengan Jimin, wajahnya memang begitu, motionless. Jimin mengangguk mendengar pertanyaan Yoongi, Ia benar-benar takut kekasih gulanya ini marah karena tak bisa mengantarnya ke toko sepatu.

Yoongi membuka mulutnya dengan tatapan iba, "Kenapa kau tidak menelponku? Lihat apa yang kubawa, kau pasti lelah mendorong ditengah hari seperti ini" Yoongi menyodorkan apa saja yang Ia bawa, sepertinya Ia habis berbelanja bahan makanan.

"Biarkan aku masuk. Kau belum makan, kan? Akan kusiapkan makanan dulu." Yoongi menerobos masuk apartemen Jimin tanpa menghiraukan Jimin yang mematung didepan pintu.

Save You [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang