Hy gues,! 👋 sebelum baca vote dulu ya.!😊 Selamat membaca 🔰*********
“Waktu menunjukan pukul 07:00,alarm terus berdering sampai pukul 08:00"tapi gue masih belum bangun juga"sampai akhirnya alarm berdering lagi(kring-kring).“Dan akhirnya gue bangun juga"kata gue. (sambil melihat ke jam)
“Astaga"ucap gue (dengan wajah yang sangat kaget) .
“Hari ini adalah hari pertama gue masuk dan duduk di bangku kuliah, tetapi gue telat bangun, mungkin ini pengalaman buruk pertama gue"ucap gue.***********
“Gue kuliah,di Universitas City Mutiara,tidak lama 1-2 hari puji Tuhan,gue akrab dengan kawan sejurusan gue".
Awalnya mereka berkata“Hai.. Nama mu siapa?dan alamat rumahnya? "Ucap kawan gue
“kenalin, nama gue Bulan."
“gue tinggal di Jakarta."balas gue.
“Dari situlah kawan gue sudah mengenal nama gue dan tempat tinggal gue".Ketahuilah gue tipe cewek yang sangat pendiam, polos,dan tidak mudah marah,cowok sejurusan gue tidak pernah tidak menganggu gue, mereka selalu jahil sama gue, sangking polosnya gue, gue di pegang"lebih tepatnya modus sih.
Setiap di beri kebebasan oleh dosen gue, gue selalu pergi ke toilet,agar tidak permisi di waktu dosen mengajar... kalau gue izin di waktu penjelasan bisa"gue ketinggalan apa yang di jelaskan oleh dosen gue, suatu saat gue pergi ke toilet karena di beri kebebasan, tiba tiba segerombongan anak geng memberhenti gue, dan berkata..
“Hai cewek? Kenalan yok!"Ucap salah satu anak geng.
“Apaan lu, gaje"kata gue
“Ih jangan naik darah gitu, ntar cepat tua lho,pacaran yok"semua anak geng berkata begitu..
“ahhh(menolak),lebih baik kalian pergi dari hadapan gue sekarang!"bentak gueSejujurnya gue tidak tahu jika ada salah satu pemimpin geng itu,baru kali ini temen gue bilang “ada ketua geng"dari geng itu, bodoh ahh..emang gue pikirin"Ucap gue.
Setelah itu, gue balik ke ruang kelas dan kembali belajar seperti biasanya.
Waktu sudah menunjukan pukul 13:00,dan waktu nya ini adalah homeroom time, sebelum gue pulang,gue pergi lunch bareng kawan gue.
Sampai rumah gua kelelahan, waktu menunjukan pukul 15:30,gua langsung tepar...
Gua,tinggal serumah dengan kedua orang tuanya yaitu Johan Jombang(ayah) , Sri Hajayanti(Ibu), serta kedua adiknya cowok dan cewek yang masih sekolah Rizky(cowok) dan Putrian(cewek).
Malamnya.. "Bokap gua berantem sama nyokap gue, biasalah urusan ekonomi, gue ngerasa kasihan dengan bokap gua,bokap gua kerja hanya menghasilkan upah secukupnya, hanya bisa menutupi kebutuhan pas-pas'an, bokap gua hanya seorang T.K becak, masih belum terhitung, setiap bulan harus membayar uang sekolah kedua adik gua. "
“Pa.. Ma.. gua memutuskan untuk bekerja sampingan, sambil kuliah,lumayan bisa menutupi kuliah gue sama adik"gue, Pa.. Ma..
jangan berantem lagi ya.. urusan itu bisa gue atur, selagi anak mu ini masih mempunyai kaki dan tangan yang lengkap"ucap gue. "Dan akhirnya ortu gue tidak berantem lagi, dan gue di izinkan untuk bekerja sampingan sambil kuliah..
************
~bersambung~
Hy gues,! 👋ni pertama gua nulis novel lho, penasaran part selanjutnya,???tunggu ya!
Sebelum itu minta dulu ya vote'y sama coment di bawah!!! Makasih 👍GBU.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss
RomanceSeorang gadis yang sangat tekun dalam belajar,semangat menghadapi masalah, pantang menyerah menghadapi situasi-kondisi. Gadis yang satu ini memiliki cita-cita menjadi dokter gigi di daerah pelosok,tapi banyak masalah yang harus di hadapinya. Ia te...