Hy gues,! 👋Minta vote dan comment nya ya!
Selepas pulang kuliah, Bulan langsung melamar kerjaan, Bulan sudah melamar kesana-kesini, tetapi tidak ada yang mau menerimanya, dan akhirnya Dia di tawarkan bekerja oleh kawanya sebagai pemijat kaki(refleksi) dengan gaji 2 juta perbulan, lain uang tip dari langganan pijat, mungkin ini Bulan beruntung, tidak usah melamar"lagi.
Bulan segera menemui boss pemilik tokoh refleksi itu, dan Dia di terima menjadi pegawai nya..“Makasih pak makasih"ucap Bulan.
“iya sama-sama"balas boss.Bulan mulai kerja besok sepulang kuliah nya.
Toko Refleksi ini buka pukul 18:00-12:00 jadi Bulan harus pulang malam.
Walaupun umur Bulan masih mudah sekali ia tetap semangat bekerja demi keluarganya.
Keesokan harinya,Bulan langsung pergi kerja setelah pulang kuliah, puji Tuhan, ia mendapatkan pelanggan pemijatnya, Bulan begitu beruntung baru saja masuk, sudah mendapatkan pelanggan,mungkin pelanggan itu melihat wajah Bulan ini masih gadis dan masih mulus, sehingga memilihnya untuk memijat kakinya..
Pelanggan ini langsung memilih nomor kamar ,dan membawa Bulan masuk ke kamar untuk memijit kaki pelanggan tersebut.
“dek, pijitin yang bawah dek!"kata pelanggan tersebut
“yang ini ya bang, tapi gua kurang kuat bang? "Kata Bulan
“gpp dek"kata pelangganBulan pun melakukan apa yang di suruh abang itu.
“aduhhh aduhh ahhh"desah abg pelanggan itu ,itu kan kuat dek, buktinya ajha abg kesakitan"kata abg pelanggan itu
“iya ya bang?"kata Bulan (dengan muka yang sangat polos.
“yaelahh keras amat -,-"kata bulan
“apanya yang keras dek"kata abg pelanggan itu.
“........."
“tumit kaki abg lah, apalagi?"ucap BulanSi pelanggan hanya terdiam sambil tersenyum.
Waktu pijit nya sudah siap, puji Tuhan gue dapat uang tip sebesar Rp. 300.000,“baru sehari sudah dapat uang sebesar gitu"ucap Bulan (dengan muka yang sangat gembira).
Malam harinya, Bulan mendapatkan pelanggan yang mau pijit lagi, tetapi Ia hanya mendapat kan uang tip sebesar Rp. 150.000 saja meskipun begitu, Ia tetap bersyukur kok.
Sehari ini, Bulan mendapat 2 orang yang mau dipijit denganya, Bulan sangat bersyukur sekali, hasil uang tip nya itu di berikan kepada mamanya semua.
Besok adalah hari Ultah gue, gue kepingin sekali ada yang memberikan kado untuk gue,meskipun barang murahan, itu tidak apa".
Bulan pun berdoa pada malam harinya sebelum dia tidur, Bulan berdoa kepada Tuhan apa yang dia harapkan besok di Ultahnya.
.............
~BERSAMBUNG~Hallo? Gimana dengan cerita seruku kan? Jangan lupa tunggu part selanjutnya! Vote and comment !Thx..
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss
Lãng mạnSeorang gadis yang sangat tekun dalam belajar,semangat menghadapi masalah, pantang menyerah menghadapi situasi-kondisi. Gadis yang satu ini memiliki cita-cita menjadi dokter gigi di daerah pelosok,tapi banyak masalah yang harus di hadapinya. Ia te...