Hy gues,! 👋Minta vote dan comment nya ya!“Happy birthday to you"
“Happy birthday to you"
“Happy birthday Happy birthday"
“Happy birthday Bulannn"“Semoga semakin dewasa, makin taat agama,tidak melawan orang tua, bisa menjadi teladan bagi orang lain, dan bisa menjadi pribadi yang baik" WUATB.. GBU (ucap rekan kerjanya) dalam pesta ULTAH nya"
Bulan berharap sekali, ingin mendapatkan sebuah kado yang sangat Bagus di hari Ultah nih..
Yups.. Ternyata harapan Bulan nih terkabul.. Ternyata pemberian kado nih adalah cowok lho..
Bulan mendapatkan kado dari seorang pria yang gagah, tegap, ganteng lagi..
“Bulan, nih ada kado ku,happy birthday ya bulan"ucap pria itu
“Deg, deg, deg"jantung Bulan berdetak-detak.
“astaga cowok nih ganteng banget sih, alis tebal, putih, tinggi, punya lesung pipi lagi Oh My God"cetus Bulan dalam hati..
Siapa cowok ni ya? Perasaan gua sih, gk pernah undang dia dalam pesta ultah gua“dalam hati Bulan berkata begitu"
Setelah Bulan menerima kado,pria misteri itu langsung pergi..
Bulan segera menyimpan kado itu dan setelah selesai pesta Ultah nya itu, Bulan langsung membuka kado tersebut.. Setelah di buka sebagian, tiba-tiba
“Bulan, bulan?"papa bulan memanggil..
“iya, pa.. Sbntr pa"balas Bulan
Bulan tidak sempat membuka kado itu, dan bulan menyimpan kembali kado tersebut.
Orang tua bulan hadir dalam pesta ULTAHnya, begitu bahagia nya Bulan, semua orang bisa menghadiri pesta ultah nya tersebut.
Hari sudah menunjukan pukul 22:00 malam, acara ultah tersebut selesai pukul 20:00 tadi.. Ak pun kembali pulang ke rumah dan tidur.
Kamu siapa sih? Astaga kamu ganteng banget.. Gua klepek"sama lu lho.. 😍😍😍setelah beberapa menit Bulan di nembak seorang pria yang memberi kado tersebut dan bulan menerima nya sebagai pacar..
Bulan terbangun“astaga ternyata cuma mimpi doang"cetus Bulan..
Bulan kembali tidur....
“Kring kring"alarm berdering
Dan Bulan pun terbangun, bulan siap-siap pergi kuliah, sarapan sudah di siapkan tadi malam dan Bulan menyatap sarapan itu dan segera cabut pergi kuliah...Setelah pulang kuliah, Bulan melanjutkan kerja nya Yaitu Refleksi kaki sebagai kerja sampinganya.
Bulan teringat lagi dengan cowok misterius itu, kenapa misterius? Ya karena Bulan belum mengenalnya,tetapi pria tersebut mengenalinya kenapa begitu?
Simak cerita selanjutnya ya!!!
...........................
~BERSAMBUNG~
Hallo? Gimana dengan cerita ku seru kan? Jangan lupa tunggu part selanjutnya! Vote and comment !Thx..
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss
RomanceSeorang gadis yang sangat tekun dalam belajar,semangat menghadapi masalah, pantang menyerah menghadapi situasi-kondisi. Gadis yang satu ini memiliki cita-cita menjadi dokter gigi di daerah pelosok,tapi banyak masalah yang harus di hadapinya. Ia te...