Prolog

1.2K 50 3
                                    

♡♡♡♡♡♡♡

Hari pertama masuk sekolah telah tiba. Aulia, Tiana dan Icha kembali bertemu setelah dua minggu tak bertemu dikarenakan liburan semester ganjil. Mereka adalah sahabat yang bisa dibilang terkenal dengan gilanya dengan hal berbau korea. Mulai dari kpop, kdrama hingga kfood. Mereka selalu membahas apapun tentang kesukaannya itu, dari pagi hingga jam pelajaran selesai, jam kosong ataupun ketika mereka dengan istirahat.

Aulia datang menghampiri kedua sahabatnya itu sambil berlari dan membawa makanan.

"Ca, udah liat mv baru dari EXO belum? EXO ngerilis lagu baru spesial winter." ucap Aulia dengan semangat.

"udah nih. Gue lagi liat mv nya diyoutube, jangan ganggu gue." ucap Icha dengan muka datarnya.

Mereka pun melihatnya dengan sangat antusias bahkan sampai tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya.

Tidak jauh dari barisan meja mereka ada sekelompok cewe yang sangat tidak menyukai kelakuan mereka.

Mereka pun mulai menggosipi Aulia, Icha, dan Tiana. Bagi Aulia maupun teman yang lain itu udah hal yang biasa, atau dibilang sudah makanan sehari hari. Mereka tidak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang kesukaannya terhadap korea. Lebih baik fangirlan daripada menggosip ya kan?

Aulia, Icha dan Tiana adalah murid yang sangat giat belajar serta rajin dan tak disangka mereka pun sering mendapatkan prestasi disekolahnya.

Pertama, Aulia itu seorang atlet beladiri tingkat kota. Walaupun dia seorang atlet beladiri dia tetap terlihat cantik dengan apapun pakaian yang setiap ia kenakan apalagi pakaian beladirinya.

Kedua, Icha itu seorang murid yang sangat rajin dan aktif disekolah ditambah ia sosok sangat manis dan cantik.

Ketiga, Tiana itu seorang panduan suara dengan suara yang tinggi tidak heran setiap kali ada panggilan disebuah acara dan ia selalu tampil dengan elegant.

Bukan hanya itu mereka adalah murid kelas unggulan, tak heran mereka selalu mendapatkan prestasi disekolahnya.

------

Ps: ini baru bikin wattpad pertama gua, jan lupa vomentnya terimakasih 😂😊

Crazy Fangirls And Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang