Michael gordon clifford, dia adalah anak lelaki dari asrama slytherin, banyak yang mengatakan bahwa slytherin adalah anak - anak yang suka membully mudblood,
Sementara lo, anak gryffindor, dan lo adalah salah satu dari para ' Mudbloods ' di hogwarts. Lo pernah beberapa kali jadi korban bully Michael dan teman - temannya. Tapi karena itu, lo jadi semakin benci dia
( tauga padahal gue suka slytherin, meskipun gue ravenclaw thx )
One day, lo baru selesai mbantuin Professor Longbottom, lo mau kembali ke asrama. Tapi seseorang tiba - tiba menarikmu dan mengajakmu ke sebuah lemari yang berisikan sapu - sapu.
" IH SIAPA SIH LO?! ", kata lo, mau ngambil tongkat sihir lo, tapi lo lupa kalo ternyata lo simpen di kamar asrama. Orang itu membuka jubahnya dan Wow, seorang Michael Clifford.
" Lo mau apain gue? Ngerubah gue jadi kelinci? Silahkan ", sarkas lo, dia malah ketawa terus jawab, " Kalo jadi kelinci majalah playboy boleh juga, tapi aku kesini karena urusan penting ",
Diapun megang tangan lo, tangannya, uggh i can't describe it, it's so soft and warm,
" Gue benernya udah nyukain lo dari lama, gue tau gue sering ngebully lo, meskipun ga separah yang lain, mungkin seperti mengambil bukumu dan kutaruh di bilik kamar mandi myrtle, itu cuma mau nyari perhatian lo ", katanya, dia ngehembusin nafas lagi dan mulai bicara lagi, " gue tahu lo pasti bakal bilang gue busuk dan semacamnya, tapi gue minta satu permintaan saja, dan lo boleh benci gue selama kau suka, but, can i kiss you now? ", tanyanya penuh harapan, akhirnya lo jawab, " yes ", kemudian tak lama lo sama dia, kissing at a broom wardrobe, at midnight ( biar kaya wayf at midnight ) dan lo tau saat itu juga, lo jatuh cinta sama Michael, anak slytherin.
yo comment yo, bikin imejin mayan susah, susah mikirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
5SOS SHITS
RandomGausa dibaca kalo gamau, ini cuma pemikiran gue #739 in Random ( 14-10-2016 ) #769 in Random ( 18-10-2016 ) #787 in Random ( 02-12-2016 ) #479 in Random ( 12-01-2017 ) #381 in Random ( 19-01-2017 )