Sweet Blood

868 49 3
                                    

Suatu malam tepat disebuah hutan yang lebat dan menyeramkan terdapat Jungkook yang sedang berjalan dengan santai sambil sesekali mencari mangsanya...

"Kenapa tidak ada makanan disini. Kalau begini aku bisa mati kelaparan" ucap Jungkook

Dengan perasaan kecewa Jungkook langsung keluar dari hutan dan memilih untuk kembali kerumah.

Kemudian Jungkook berjalan menyusuri gang kecil yang menuju kerumahnya dengan santai sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya.

Biasanya disaat seperti ini ia selalu berteleportasi untuk sampai kerumahnya entah kenapa hari ini ia malah memilih untuk berjalan.

"Ya! Jungkookie" panggil Taehyung yang berjarak sekitar 5 m dari Jungkook

"Taehyung?"

"Ya!! Kenapa kau memilih untuk pulang kerumahmu?" Tanya Taehyung yang entah sejak kapan sudah berada disamping Jungkook

"Ah...itu....hm....Tapi bagaimana kau tau kalau aku disini?" Tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan

"Kau ini pelupa atau apa?? Kau sudah lama tinggal denganku tapi kau-"

Wush.....

ucapan Taehyung terpotong ketika ia mendapati bayangan hitam melintas didepannya..

Pada saat itu juga mereka mencium bau Vampir dan juga bau yeoja pemilik darah manis itu

Taehyung dan Jungkook saling menatap.. kemudian mereka menganggukkan kepala bersama tanda mengerti dan melesat mengikuti bayangan hitam itu.

Hingga mereka berhenti disebuah rumah tua. Dan mereka terkejut mendapati Chanwoo dengan seorang yeoja yang sedang menangis ketakutan.

"MAU KAU APAKAN YEOJA ITU HA!" Teriak Jungkook.

"KAU TAK PERLU TAU APA YANG AKAN KULAKUKAN PADANYA JEON JUNGKOOK" Teriak Chanwoo

"Hiks..Hiks..Tolong aku Hiks...Hiks jebal" ucap yeoja itu disela sela tangisannya

"CEPAT KAU BERIKAN YEOJA ITU KEPADA KAMI SEBELUM KAMI MENGHABISI NYAWAMU" Taehyung yang sendari tadi diam mulai angkat bicara..

"Menghabisiku, seberapa kekuatanmu Bocah" ucap Chanwoo itu dengan seringaian liciknya..

"BOCAH KATAMU!"

BUGH...............

Satu bogeman mendarat dengan mulus tepat di wajah Chanwoo dan berhasil membuat Chanwoo tersungkur ditanah. Kemudian ia bangkit dan mulai melesat.

Jungkook yang mengetahui Chanwoo akan kabur ia langsung melompat dan mendaratkan tendangannya dan alhasil Chanwoo jatuh yang kedua kalinya..

Kemudian setelah itu Jungkook langsung membawa yeoja itu kerumahnya...

Bughhh....

Arghhh....

Tiba tiba Jungkook mendapat tendangan dari belakang. Dan ia terkejut ketika ia mendapati Jinhwan yang sedang menyeringai..

"Apa kau baik baik saja Jeon Jungkook"

"Vampire Brengsek" ucap Jungkook yang sudah mulai terbakar emosi dan ia siap untuk menghabisi Jinhwan tapi ia urungkan niatnya ketika ia mendapati Taehyung sudah berada didepannya

"Cepat kau bawa yeoja itu pergi dari sini.. biar kedua vampir ini aku yang urus" ucap Taehyung kepada Jungkook

"Tapi-"

"CEPAT PERGI" Teriak Taehyung

Kemudian ia langsung melesat membawa yeoja itu pergi.. tak butuh waktu yang lama kini Jungkook sudah berada didalam kamar yeoja itu dan menidurkannya.

Wolf Vs VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang