Tzuyu tidak mengerti apa maksud Jungkook membawanya Ke atap seperti ini. Dia juga tidak tahu mengapa air mata terus saja keluar semenjak Jungkook melepaskan tangannya, ia berdiri membelakangi Jungkook dengan pandangan yang mengarah ke depan sedangkan Jungkook, ia hanya bisa menatap punggung Tzuyu..
Tzuyu merasa ketakutan setiap kali bertemu dengan Jungkook apalagi ditambah dengan kejadian tadi siang dikelasnya, ia masih tidak percaya mengapa seorang Jeon Jungkook sangat berbahaya ketika sedang marah..
"Gomawo" Jungkook membuka suara
Pada saat itu juga, tangisan Tzuyu makin terdengar ditelinga Jungkook hingga
Jungkook akhirnya menarik nafasnya berat dan rasa betmrsalah langsubg saja meyerang dirinya.
"Mian, karena aku telah menakutimu, tapi sebenarnya aku tidak bermaksud untuk menakutimu, hanya saja aku takut jika kau pergi dariku" Ucap Jungkook akhirnya.
"Mengapa kau takut Jika aku pergi darimu?" Tzuyu menghapus air matanya kasar dan membalikkan badannya menatap Jungkook.
"Itu karena kau milikku Tzuyu-ah" Ucap Jungkook seraya berjalan mendekati Tzuyu, namun langkah itu terhenti ketika Tzuyu melangkah mundur menjauh dari Jungkook.
Setakut itukah Tzuyu pada Jungkook saat ini?
"Aku, masih tidak mengerti ucapanmu. Kenapa harus aku yang menenangkanmu? Kenapa juga harus aku yang menjadi milikmu dan bukan orang lain? Wae?" Tzuyu mencoba untuk tetap di tengah tengah kegelisahan hatinya saat ini.
Bukannya menjawab kegelisahan hati Tzuyu, Jungkook malah berjalan mendekati Tzuyu, menarik tengkuk yeoja itu lalu mencium bibir pink Tzuyu..
Tzuyu tercekat, namja itu melakukannya dengan cepat. Jungkook masih belum melepaskan ciumannya sebelum yeoja itu tenang dan berhenti menangis.
"Aku benci melihat orang menangis, apalagi orang itu adalah Mateku, aku tidak akan membiarkan itu terjadi" Ucap Jungkook setelah ia melepas ciumannya, tangannya yang lain mulai bergerak mengusap air mata Tzuyu yang tersisa di pipi manisnya.
Tzuyu masih mematung diposisinya saat ini ia tidak bisa berkata apa apa lagi .
"Apa kau tau, kau jelek ketika menangis" Ucap Jungkook tersenyum, ia tahu saat ini Tzuyu sudah merasa lebih baik.
Reflek, Tzuyu lantas memeluk Jungkook tanpa seizinnya sambil tersenyum..
"Kau cantik saat tersenyum" Ucap Jungkook membalas pelukan Tzuyu.
"Jadi kau memaafkanku?" Tanya Jungkook seraya melepas pelukannya
Tzuyu hanya membalasnya dengan senyum manisnya..
"Jadi bolehkah aku mengklaimmu sebagai milikku?" Tanya Jungkook lagi
Tiba tiba senyum manis yang terukir dibibir Tzuyu menghilang dan Itu membuat Jungkook sedikit berfikir..
Setelah beberapa menit senyum itu akhirnya terukir kembali dan Itu membuat Jungkook senang
"Ya! Kau hampir saja membuatku frustasi" Ucap Jungkook seraya menyentil hidung Tzuyu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf Vs Vampire
FanfictionAuthor : Rizki Meii Main cast : Jeon Jungkook (BtS) Chou Tzu Yu(Twice) Kim Dong hyuk(Ikon) Kim Ji Ho(Omg) Support cast : All member Bts All member Ikon Genre : Fantasy Friendship Sad