1-4-3

164 22 0
                                    

Tittle : 1-4-3 (I Love You)

Cast : Wu Yi Fan (Kris), Huang Zi Tao, Park Chanyeol, Byun Baekhyun

Pairing : KrisTao/TaoRis/FanTao, slight ChanBaek

Disclaimer : Tao and Kris belong to their self, God, their parent. But this fict belongs to me.

Warning : Shounen-ai/BL/slash, miss typo, typo.

I suggest you to listening Henry Lau's 1-4-3 when you read my story~ Thank you~ x3

.

.

Hope you enjoy my fict~

.

.

I'm sending 143

I still can't express my feelings with words whoa oh oh

Sending 143, it's not just a simple game of numbers whoa oh oh

I love you 143, you are 486

Sending 143, we're so different

Sending 143, it's still hard

It's not just a simple game of number 143

(1-4-3 by Henry Lau)

.
.
-1-4-3-

.

.

Mungkin fans diluar sana akan menganggap Kris gila saat ini. Pemuda itu sejak sepuluh menit yang lalu terus tersenyum - senyum sendiri sambil menatap laptop yang sedari tadi ada dipangkuannya.

"Kau cantik sekali.." bisiknya pelan sambil tetap mempertahankan seulas senyum dibibirnya.

"Siapa yang cantik ge?" sahut sebuah suara.

Kris terdiam, lalu perlahan ia mengarahkan kepalanya untuk melihat orang yang baru saja menyahutinya itu.

Huang Zi Tao

Ditutupnya sekeras mungkin laptopnya itu, membuat sebuah kedutan samar tercipta di pelipis pemuda manis yang sedang berdiri di depannya itu. Pemuda itu perlahan menghampirinya masih dengan tanda tanya besar di kepalanya. Lalu pemuda manis itu mengambil duduk tepat disamping pemuda tampan berwajah oriental itu.

"Kau kenapa ge? Dan siapa yang kau bilang cantik?" Ia menjeda perkataannya sejenak. "... Um.. Apa kau sedang menyukai seseorang ge?"

Kris, pemuda tampan itu terlihat gelagapan. Namun sedetik kemudian ia dapat mengendalikan emosinya. Ia menatap Tao dengan lembut lalu menyunggingkan seulas senyum.

1-4-3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang