First

694 15 0
                                    

namaku Viana. aku seorang mahasiswi di universitas ternama di Inggris. aku sebenarnya tinggal di Indonesia tapi, 6 tahun belakangan ini aku tinggal di Inggris karena orang tuaku emang menginginkan aku sekolah disini. aku tinggal bersama kakakku namanya Clara. orang tuaku tinggal di Indonesia. aku kuliah semester 6 yang sebentar lagi akan lulus. 

hari ini ya seperti biasa,aku memulai hariku dengan mengikuti mata kuliahku yang jam 8pagi sudah dimulai. hufttt malasnya....

akupun segera bergegas sarapan ddan melihat kakakku sedang bermalas-malasan. dasar,padahal sebentar lagi dia akan menikah huft.

"kakkkkk aku berangkat dulu ya babayyy dan nanti aku mau ketoko music dulu ya okeee" ucapku.

"iyaudah sanaa,hati-hati ya dekkkk. kalau udah langsung pulang." jawab kak clara. yap,walau dia gitu dia itu sangat protective samaku. 

akhirnya aku berangkat dengan mobil pribadiku. pagi ini ya cukup cerah meski dingin menyelimuti.

sesampainya aku disana,sahabatku Cleo tiba-tiba berteriak,memelukku ada apa ini orang-__--

"viiaaaaaaa kamu tau gaksihhh aku difollowback sama salah satu personelnya One Direction,aaaaa seneng banget rasanyaaaa!!! tau gaksih......"

"stoooooppppppppppppppppppppppp!-_- bodoah kamu kamu ini yang suka sama One Direction,aku yang direpotkan hufff-_- aku juga tidak terlalu tahu tentang mereka" nyeletukku memberhentikan dia ngoceh tentang One Direction itu.....

"tapikan............."

"sudahlah aku ingin masuk keruanganku. so,bye babyyyyyykuhh" ucapku sambil mencubit pipi dia dan meninggalkannya ahaha

pelajarannya pun dimulai... hoamzzz sebenarnya aku malas kalau yang ngajar itu Mr.Michalle dia sangatlah membosankan.

akhirnya jam sudah menunjukan pukul 10, itu tandany pulangggg ahaha.

aku langsung bergeas untuk pergi kesebuah mall dan ketoko music langgananku karena aku ingin membeli gitarku yang baru karena yang lama sudah rusak.

This Loving with you? [Harry Styles love story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang