selesai aku memaikan gitarku ele,lou,zayn,liam,niall,harry,cleo memberikan applause kepadaku.
" waawwwww permainan gitar kamu hebat juga ya. keren. suaramu juga bagus" puji liam.
"iya bagusss bangett!" puji niall juga.
"awww little mix! thank you yaaa berkat kamu rasa kangenku sama perrie hilang. suaramu bagus dan menurutku suaramu mirip sama perrie. percis. perrie harus tau itu ahaha" ucap zayn yang mulai senyum kembali. ah senangnnya bila membuat orang lain tersenyum karenaku.
"selain gitar,akmu bisa apa lagi babee?" tanya harry. sontak yang lain kaget dengan harry memanggilku dengan sebutan babe.
"aku? hm.. piano juga bisa... why" jawabku.
"hah? piano juga bisa? talent banget yaa udah bisa main gitar,main piano pula ckck"puji liam lagi
"I AGREE!' puji ele dengan semangatnya-_-
"kalian semua terlalu berlebihan-_--masih hebatan kalian kalii. aku? cuma gadis biasa yang sedang kuliah disini" ucapku merendah.
*dirumah*
"kakkk. boleh gak dipernikahanmu nanti aku mengundang one direction beserta pacarnya? boleh yah kak?? sama cleo juga? yah boleh yaa" merengek pintaku kepada kak clara
"hm.... boleh gak yaaaaa.. iyaudah boleh. tapi apa mereka semua mau? oiya mudah-mudahan 2minggu lagi lho kakak bakal nikah"
"hah seriusan boleh?? AAAAA yaudah ntar aku omongin sama mereka semua yaa. iya i know my lovely sister"
keesokan harinya sepulang dari kampus,aku mengajak harry buat makan siang direstaurant,diapun mau..
"harr,ada yg mau diomong." ucapku terlebih dahulu untuk pembukaan perbincangan
"apa?" jawab harry bingung.
"jadikan, 2minggu lagi kakakku itu akan nikah. nah pas resepsi malamnya, kakakku mengundang kalian[one direction] sama pasangan kalian masing-masing. pada mau gak>> ada acara nggak? kalau nggak bisa juga tidak apa-apa nantinya." ucapku pada harry.
"oh gituu.. ya kebetulan kita lagi dayoff jadi kemungkinan bisa saja,aku coba sms mereka deh siapa tau pada bisa.
TO: ZAYN,NIALL,LIAM,LOUIS,ELEANOR,PERRIE,SOPHIA XX
Hi boys and grils 2minggu lagi tepatnya tanggal 19 januari kakaknya viana akan nikah. kita diundang untuk menghadiri respsi pernikahannya, aku sendiri datang. karena kau taulah ahaha. aku harap kalian bisa dateng xx
"aku sudah mengirim semua pesan itu ke mereka tinggal membalasnya saja"ucap harry samil memainkan handphone-nya.
"okee" jawabku...
FROM: LIAM PAYNE XX
yappp aku datang harry. sophia juga datang,dia lagi bersamaku.
FROM: PERRIE EDWARDS
Hi harry! :) x yap! aku akan datang ketebulan juga aku dayoff sama little mix.
FROM: LOUIS TOMLINSON
hai! oke aku bisa kok sama ele. kebetulan aku lagi dirumahnya ele
FROM: NIALL HORAN
iyaya gampang sajaaaaa. bisa kokk.
"vi,katanya mereka semua bisa dateng kok"ucap harry dengan senangnya
"ok kl gitu. tinggal aku menghubungi cleo"
"sepertinya niall,suka sama sama temanmu itu deh. dari tatapanmatanya juga yah agak beda gimana gituu" cerita harry tentang niall yg sepertinya menyukai cleo.
"iya juga yaa. kalo cleo sih emang suka secara dia directioners" jawab aku dengan santai
"kalo kamu? sukanya sama siapa princess?" tanya harry dan pipinya sedikit memerah dan.. dag dig dug jantungkuuu-_-
"hah? ga..gaa..gaatauu hehe,yaudah pulang yukkk" ajak ku untuk mengalihkan pembicaraan.
"yaudah ayooo"
*dirumah*
"ceileh jalan mulu sama harry wkwk. besok mau ikut ke indo gak dek? mendadak sih" sindir kak clara huffff-_- what? indo?
"hah? mendadak baget-_- yaudah deh,langsung ke surabayakan ya?" jawabku dengan senang hati. iyalah udah lama gak ke indo terakhir 3tahun yang lalu.
"yaudah siap-siap barang yang mau dibawa aja dek,kemungkinan ya kita cuma 2hari disana"
"oke kakkk"
dan disaat lagi siap-siapin baju....
DRET DREETTT
Harry Styles calling....
"Helloo? what happend harr?"ucapku pembukaan telp
"Nope vi, besok ada acara nggak? kalo nggak aku mau ngajak kamu jalan. gimana?" tawar harry.
oh god kenapa harus besok coba ke indonya-_-
"Sorry harr,gabisa. besok pagi aku ke airport. mau ke indo dulu bentar. palingan disana 2hari so,maaf yaa" jawab aku dengan sedih.
"Hah? indo? yahhh yaudah deh... jamberapa?"
"Hm.. maybe jam 8pagi udah takeoff"
"okee take care ya,princess-nya styles"
oh god? ini mimpi? tapi kenapa perasaanku ini jadi senang sekali? whats wrong?
"eh i..i..iya prince hehe"jawabku dengan gugupnya
"what? kamu panggil aku 'price' aaaa senangnya thank you ya princess styles, good night. have a nice dreams. mwah"
"i..iyaa night too prince mwah"
aaaaaa kok aku jadi gini ya? apakah aku mulai menyukainya? hm... tidak tidak........
*keesokan paginya*
hari ini aku bakal balik ke indo. rasanya itu... berat sekali. entahlah. aku mempersiapkan diriku secara baik-baik. tak ada yang boleh tertinggal. semua udah siap&tinggal tunggu kak clara. ketika aku check iphone ku.. ada tag di instagram. dari harry styles. diacc pribadi private di instagram.
"hii princess,take care ya. i will miss you so much" itu video pertama.
"bakal kangen banget pastinya haha. bakal gak ketemu senyum kamu,gabisa liat muka kamu yang imut" video kedua.
"pokoknya aku harap kamu pulang pergi selamat ya amin"video ketiga. yatuhan ampe 3 zz-_-
gak fikir panjang aku langsung skype dia.
"awwww thank you yaa prince aku suka sama videonya. yaudah aku berangkat dulu ya. bye bye see you next time my prince styles. i..i..i lo..love..y..youu.." ucapku dengan gugupnya
"oh god,its so wonderful! i love you too!"
akhirnya aku memutuskan skypingku dengan harry. wait. tadi aku bilang 'I Love You'?? ada apa? auamat ah....
KAMU SEDANG MEMBACA
This Loving with you? [Harry Styles love story]
RomanceVianaa. cewek asal indonesia yang sedangstudy di inggris. mau tau lebih lanjut? read! xx