Five

219 10 0
                                    

sesampainya aku dan cleo ditaman kota,aku dan cleopun berfoto-foto. kebetulan hari ini mendung...

akhirnya aku sama cleo mutusin buat balik kerumah dan.....

*PRAK*

aku menabrak seseorang...

"eh maaf ya maaf aku gak sengaja"ucapku dengan rasa bersalah.

"iya gak apa-apa kok,princess" jawab silelaki itu. wait! what? princess? dia...

"akhirnya kita ketemu lagi ya..."

oh tuhan aku dipertemukan lagi sama harry-_-

"kamu sendirian kan?"tanyaku pada harry. karena aku berniat untuk mempertemukan harry dan cleo.

"yap,aku sendirian princess. why?" jawab harry sedikit bingung.

"jadi aku punya sahabat. dia seorg directioners,maybe kalo aku bisa mempertemukan kau dengannya,bisa mengobati hatinya yang patah hati. because,shes break up with ex boyfriend. want? please?" pintaku ke harry.

"ok no problem princess yaudah ayoo"

akhirnya aku menuju mobil cleo.

"ayok cle jalan...." pintaku pada cleo yang memang dia yang nyetir.

"o...kk what???? harry styles??? AAAAAAAAA" teriak cleo karena kaget ada harry disini ahaha-__-

"biasaan! udah diem cepet kerumah aku aja!!! gausa banyak cingcong-_-"ucapku pada cleo yang lagi fangril

sesampainya dirumah,ternyata ada kekasihnya kakclara yaitu Marcell.

"hayy aku pulangggggg!! cleo,harry sini masukkkk." tawarku pada mereka berdua.

"oh kemarin jalan bareng sekarang dibawakerumah... udah resmi ceritanya? ciyeeeeee" ledek kakakku-_-

"kak clara apaseh nggak! yaudah aku mau kekamar! bay!"

aku,cleo,dan harry mengobrol dikamar yah karena diruang tamu lagi ribet soal wedding kak clara...

"soooo skrg kamu senengkan cle udah ketemu sama salah satu membernya one direction? jadi gak galau lagi dong? aahahha" ucap aku ke cleo

"ah iya udah nggak. makasih ya sahabatku kau memang the best!" jawab cleo dengan sweetnya sambil memelukku.

"ah iya sama-sama yaa. makasih juga udah jadi sahabat aku selama 5tahun belakangan ini! love much my bestieeee" jawabku dengan sweet juga ahaha.

"aduh so sweetnya mau juga dong dipelukkk ahaha just kidding"jb harry mauan wkwk.

setelah itu kita ngobrol-ngobrol sampai jam menunjukkan pukul 7pm.

"viaaanaaaa ayo turun makan! ajak yang lain juga. kakak udah masak banyak nih"aku dengar suara kak clara dari bawah yg meyuruhku untuk makan malam.

"iyaya bentarrr"jawabku.

"woy! ayo makan udah ditawarin sama kak clara"

"okkkk"

This Loving with you? [Harry Styles love story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang