Salam kenal untuk kalian semua yang sudah menemukan akun saya ini.
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih karena kalian sudah mau mampir ke akun ini dan berkeinginan untuk membaca cerita di dalamnya.
Sebelum kalian memulai membaca cerita ini, saya ingin bertanya sedikit ya.
Suka cerita ala Harlequin?
Kalau 'ya', berarti kalian bisa lanjut baca, tapi kalau 'Tidak', saya harap cukup author note ini aja yang kalian baca.
Karena apa?
Cerita ini seperti itulah, ringan konflik dan singkat.
Genre cerita: Adult romance (Khusus untuk dewasa pakai banget deh) yang nantinya akan saya masukkan ke Mature genre-nya. Sekarang dibuka untuk umum dulu karena baru juga tayang. Ntar nggak ketemu sama orang-orang kalau udah masuk mature hihii....
Jadi, itu WARNING! buat yang masih di bawah umur walaupun semuanya kembali ke niat masing-masing orang yang membaca ya. Karena kalaupun sudah di-warning, dikasih tag mature dll, kalau yang baca nekat, tetap ketemu juga.
Setting: Santa Monica, CA.
Saya menulis cerita ini hanya untuk senang-senang, jadi jangan berharap akan menemukan sesuatu yang 'wow' di dalam tulisan saya. Mengenai setting, mungkin pengaruh bacaan kali ya, makanya bisa bikin cerita dengan setting luar. Kalau riset, saya hanya browsing di Internet.
Cerita ini pasti banyak kekurangannya karena yang nulis juga masih dalam tahap belajar, jadi harap dimaklumi kalau nanti dalam cerita, kalian menemukan sesuatu yang janggal, tidak masuk akal dan lain sebagainya. Saya berusaha agar hal-hal seperti itu tidak ada, tapi bukankah yang bisa menemukan kesalahan kita adalah orang lain?
Apa lagi ya yang mau saya tulis hihii....
Kayaknya cukup itu aja deh. Kalau ada yang mau tanya-tanya, silakan tinggalkan di kolom komentar ya.
Di sebelah baru prolog yang saya upload, nunggu agak banyakan viewer sama vote-nya deh baru lanjut chapter 1, nggak bermaksud menargetkan vote dan viewer-nya, cuman semangat aja lanjut kalau udah banyak yang lihat.
O, iya, satu lagi, beberapa chapter nantinya akan diprivate, sejak awal sudah saya kasih tahu ya supaya nanti nggak tanya-tanya lagi kenapa nggak bisa baca atau kenapa nggak lanjut-lanjut ceritanya. Silakan follow akun saya dulu sebelum kalian menyimpan cerita ini di library supaya nggak bolak balik nantinya.
Saya rasa itu aja dulu ya, selamat membaca cerita abal-abal saya ini, berharap kalian bisa menyukainya.
Love & hug,
Yuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Santa Monica in Love: Bachelor Party
RomanceAdult romance (21++) Rencana pernikahan Neal Williams hancur sudah hanya karena kesalahan yang ia lakukan di suatu malam saat pesta bujangan digelar. Tidak hanya calon istri yang hilang dari Neal, tapi juga karier dan teman-teman. Meninggalkan kehid...