Tagged!

122 9 14
                                    

Haiii! Zaza come back!^^

Dapet tag nih dari pcyxooo

Pertama dapet tag jadi saya terhura :'v

Oke ga perlu lama-lama lagi,

That's it 13 facts about me.. ^^

1. Namaku Z-A-Z-A. Zaza dari panggilanku yang ke 4. Biasa dipanggil (panggilan yang pertama sama kedua dirahasiakan) Choi, Zaza, Cumin, Upo:v, PHPers, dll :v (aku juga gtw kenapa nama sama panggilan bisa beda jauh:vv)

2. Ulang Tahun bulan Januari tanggal 13, tahun dirahasiakan //biar berkesan misterius//slaps// Umur Zaza diantara 12-18 tahun.

3. Masih single dan ga ngenezz. Sampe sekarang, Zaza masih milik ortu.

4. Kata temen, kesan pertama saat bertemu Zaza adalah: baik, ga pilih-pilih temen, enak diajak ngobrol, suka berbagi.

Dan sekarang setelah kenal jadi temen dekat, Zaza itu : (tetap)baik tapi usilnya minta ampun, (tetap)ga pilih temen, (tetap) enak di ajak ngobrol, suka berbagi tapi pelit berbagi masa lalu:v, polos tapi rada-rada vangsat, suka njahili hyung Howly (nama panggilan temen Zaza yang paling tua), suka bikin orang jadi ga nafsu makan(?).

5. Suka anime tapi bukan Otaku. Suka Drakor dan Kpop tapi bukan Kpopers. Intinya saya suka, tapi ga sampe fangirl tingkat akut. 90% suka anime 10% suka kpop

6. Jenis Fangirl pengoleksi gambar. Foto ikemen dan cogan (terutama roti sobek) favorit mendominasi hape dibanding foto sendiri #miris

7. Suka Anime sejak baca komik Detective Conan punya sodara sepupu. Sejak itu zaza tergila-gila pada anime sampe dimarahi sama ibunda tercintah..

8. Punya satu kakak perempuan kembar beda lima tahun;V. Ga usah bingung, intinya Zaza anak bungsu. Dialah yang bikin Zaza suka korea. 

9. Suka genre Action, Fantasi, komedi, Romance. Yang jelas kalau film itu yang ada bag-big-bug-dorr (baca: adegan berantem dan tembak-tembakan), ha-ha-harr (Baca: adegan komedi/lucu), deg-deg-serr  (adegan romantis tapi yang masih diperuntukkan dibawah umur) . Misalnya kaya film Man In Black, Sherlock Holmes, Harry Potter, X-man, Avengers, Batman, Superman, Spiderman, Guardian of the Galaksi, dll. 

Kalau Anime paling suka yang genre kaya: Haikyuu, Diabolik Lovers, Bungou Stray Dogs, Assasination Classroom, Attack On Titan, Ao No Exorcist, Free!!, Ao Haru Ride, Avatar The Legend of Aang dan Korra, Black Butler, Tokyo Ghoul, Hetalia, dll.

Zaza ga suka film berbau Gore, sadis, ataupun horror.

10. Suka film Action sejak TK atau malah sebelum tk? Zaza lupa ehehe T-T. Film pertama yang ditonton plus karakter yang disuka pertama kali adalah; Batman, Superman, dan Spiderman. (Bayangin aja Zaza orangnya kaya gimana)

11. Kali ni tentang Scenery yang Zaza sering sebut-sebut. Zaza namain Scenery karena scenery artinya pemandangan. Maksudnya, orang yang bikin Zaza terinspirasi. Scenery ada 3, Scenery Sky, Cloud, Wind. Dan Scenery itu bukanlah nama samaran untuk satu orang saja, jadi gini:

Scenery Sky = Disandang oleh orang yang sangat penting buat Zaza (misal Bapak, Ibu, Kakak, dll)

Scenery Cloud = Disandang oleh orang yang selalu bikin hari bewarna. Kadang mendung, cerah, hujan, kadang juga ada pelangi (Misal Temen BFF)

Scenery Wind = Disandang oleh orang yang cuma sliwer aja. Menetap sebentar lalu pergi #eaa. Tapi tetap memberi kesan sejuk. (Misal temen les, temen yang ga sengaja ketemu di suatu acara/event.)

Kalau Zaza cantumin nama Scenery Sky/Scener S, berarti kemungkinan yang bantuin Zaza bikin cerita/ yang mengedit cerita itu Bapak, Ibu atau Kakak, dan seterusnya.

Begitulah^^

Paham?

Kalau ga, ya sudah

12. Daftar Ikemen/ cogan/ cowok idaman : Kageyama Tobio, Nishinoya Yuu, Okumura Yukio, Karma, Levi Ackerman, Cadis Estrama di Raizel, Lazark Kertia, Dazai Osamu, Nakahara Chuuya, Ruki, dan masih banyak lagi //Plakk//rakus lu thor, lagian mana ada cowok kaya gitu di real life//  Iya, Zaza tahu T^T

13. Zaza suka makanan yang manis, asin, gurih. Misal: kue, pancake, Pie susu, Keripik, Makanan berbau cemilan.

Ya... itulah 13 fact about me. Sebenarnya masih banyak, tapi karena yang nge-tag bilangnya 13 yasudah 13 deh. Maaf kalau ga jelas, Ini pertama kali Zaza dapet Tags soalnya. Nantikan Chapter TBMR selanjutnya ya!^^

Next Tags:

Uliad_

MikoFreak

watashiwamimin

Aritoguzafa

RikaWiyani

Hyucchan

GDXHOPE

apiolita

deanovar_

FaelaSalsabila_

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 30, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Meet You Again[LeviXreader] - ONESHOOTWhere stories live. Discover now