01

94 10 1
                                    

Author pov

Kringgg!!! Suara alarm terdengar di telinga putri saatnya putri mandi dan berpakaian untuk pergi ke sekolah.

Setelah berpakaian putri bergegas untuk sarapan di meja makan yang berada dilantai satu. Setelah sarapan putri berangkat ke sekolah diantar oleh abangnya yang sedang libur kuliahnya menggunakan mobil pribadi...

Hanya memerlukan waktu 15 menit putri sudah sampai disekolah dikarenakan jarak rumah putri dengan sekolah sangat dekat.
                            ****
Putri pov

"Alhamdulillah gak telat!!" kata gue pada diri gue

Setelah sampai di sekolah gue langsung nyamperin sahabat-sahabat gue yang datengnya lebih dulu dari gue. "Selamat pagi guys!! " sapa gue,"pagi juga put" jawab mereka.

Gue mau jelasin sahabat-sahabat gue nihh.
(1)'Firnanda Winata'(Fifi).Dia itu anaknya usil,kaga bisa diem,tukang gosip,pinter,rada cakepan lah.Oh ya! Dia punya pacar namanya Haykal Arfiansyah,dia anak basket di sekolah.

(2)'Yasmin Asyafa Muslim' (Yaya). Dia itu anaknya cerewet,kagak bisa diem,tukang gosip,pinter,rada cakepan tapi tukang boong. Gitu-gitu dia banyak yang suka termasuk Faris Assadiqi (ketua futsal),tapi dia udh punya pacar namanya Rico Ramdhani,anak taekwondo.

(3)'Nasya Aqmary Mukhlis'(Nana). Dia anaknya pendiam,sering sakit hati,sekali gosip topiknya banyak banget,pinter,rada cakep. Dia temen sebangku gue.Dia punya pacar namanya Rayhan Fatahillah Farandy,dia itu gitaris band di sekolah.

KRING!!!
Tanda bel masuk telah berbunyi dan dimulai dengan pelajaran ibu Kiyah,bahasa indonesia yang sangat membosankan.

"Kalian buat kelompok maksimal 4 orang dan kerjakan tugas hal 69-75"kata bu Kiyah.
"Yaelah bu tugas mulu"sahut gue yang rada gak terima.
"Kamu nih put protes mulu kerjaannya"jawab bu kiyah yang agak marah.

Gue langsung diam karena gak ada gunanya juga kalo protes huftt...

"Udalah put terima aja"sahut nana ke gue
"Iyadah iya"jawab gue ke nana.

Maap ya kawan gue orangnya rada kurang ajar dikit abisnya bu kiyah ngasih tugas mulu apa gak bosen tuh guru gue sih bosen, ohiya yang protes bukan gue doang kok banyak malah..pada akhirnya gue membuat kelompok yang beranggotakan gue, fifi, yaya, nana dan mengerjakan tugas yang disuruh bu kiyah.

Setelah pelajaran bahasa indonesia telah selesai kemudian digantikan oleh pelajaran lainnya.

Bel istirahat pun berbunyi semua siswa pergi ke kantin untuk jajan begitu juga gue dan sahabat-sahabat gue .Setelah istirahat telah usai siswa boleh pulang karena guru ada rapat penting untuk membicarakan ujian yang tidak lama lagi akan tiba.
                             ****

Yeayyy akhirnya updated juga...

Btw maap yaa kalo ceritanya rada gaje(gak jelas) maklum namanya baru permula hehehe...

Jangan lupa Vote+commentnya yaa guysss.. Ditunggu!! 💋💋

TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang