02

59 8 0
                                    

Sesampainya di rumah gue langsung masuk kamar dan berganti pakaian karena setelah ini gue akan pergi sama Fifi, Yaya, Nana, dan pacar pacar mereka juga dan ga lupa gue ajak Farrel..ohiya Farrel itu pacar gue. Dari sekian lama gue trauma dengan masa lalu akhirnya gue moveon juga dan membuka lembaran baru bersama dengan Farrel yang bisa mewarnai hidup gue.

"Put ada Farrel tuh" kata mama teriak.
"Iya ma sebentar" kata gue yang lagi berdandan.

Setelah selesai dengan semuanya gue ke bawah dan nyamperin Farrel yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Udah yang? kok lama si?" Kata Farrel cemberut.
"Udah ah jangan cemberut gitu yang jelek tau" canda gue.
"Jelek gini kamu suka kan?" goda Farrel.
"Hehehe iya" kata gue sambil senyum.
"Yaudah yuk kita berangkat" kata Farrel.
 
Setelah berpamitan dengan mama gue dan Farrel pergi naik mobil yang dikendarai oleh Farrel.

Sampai di mall

"Mana sih mereka!! Lama banget" ucap gue marah.
"Sabar kali yang, mungkin mereka lagi di jalan" ucap Farrel.
"ya tapi kan---" ucapan gue terpotong karena tiba tiba yaya dan Rico dateng
"hai kalian udah dateng?"
"udah dari tadi kali ya, lu kemana aja?" kata gue kesel.
"tadi macet put" balas Rico.
"iya put padahal tadi kita udah buru-buru, tapi ya namanya juga takdir" kata Yaya.
"iyadah terah lu pada aja" kata gue masih sebel.

Beberapa menit kemudian

"Eh maap ya gua telat" kata Fifi.
"iya kalian udah lama ya nunggu kitanya" kata Nana.
"Yaudah jadinya mau nonton apa nih?" tanya Rayhan.
"Star Wars aja eh, lagi seru tuh" jawab Haykal.
"iya Star Wars aja lagi jaman tuh" ucap Rico mendukung Haykal.
"No, gamau!!!" ucap gue, Fifi, Yaya, dan Nana berbarengan.
"Kita nonton film promise aja" saran Fifi.
"iya promise aja, disitu kan ada masa depan gue itu si dimas anggara" sahut Yaya.
"wah macem macem tuh ric" kata Farrel mengadu kepada Rico. sedangkan Rico hanya membuang muka dan berdecak kesal.
"Yaudah ayo kita langsung ke bioskopnya aja" kata gue untuk mempercepat waktu.

Didalam bioskop

"Ngapain sih nonton film ini, ga berfaedah banget" ucap Haykal tidak suka.
"ini berfaedah bae" ucap Fifi.
"Yang tadi bercanda doang by" kata Yaya memberi penjelasan atas perkataan yang tadi dia ucapkan.
"Ya" jawab Rico singkat.
"ih serius ih" kata Yaya kesal.
"iyaa by, lagian kan ga mungkin juga Dimas mau sama kamu" kata Rico meledek.
"ishh jahat banget" kata Yaya sambil membuang muka sedangkan Rico hanya tertawa.
"Mikha nya cantik ya na" kata Rayhan memuji.
"iyalah cantik orang dia cewek kalau cowok baru ganteng" kata Nana. "kamu ga cemburu gitu?" kata Rayhan.
"ngapain cemburu, yaudah kamu sama mikha aja aku sama ari" kata Nana kesal.
"yaudah sana mending ari mau sama kamu" kata Rayhan dengan sedikit tawa.
"kayak mikha mau aja sama kamu" kata Nana tidak mau kalah.
"Yang romantis banget ya filmnya" kata gw ke Farrel pas ada adegan romantisnya.
"Iya sayang" kata Farrel.

Film pun selesai

"Gue balik duluan ya gue udah ngantuk" kata Yaya sambil mengajak Rico untuk pulang.
"yaudah kita duluan ya guys" pamit Rico.
"gue juga pulang ya ntar mama gue nyariin" kata Nana sambil mengajak Rayhan.
"yaudah ayoo" kata gue.

Tiba di rumah

Setelah Farrel mengantar gue pulang gue langsung masuk ke dalam rumah,disana sudah ada mama dan papa sedang menonton tv diruang tamu.

"Assalamualaikum" salam gue.
"Waalaikumsalam " jawab mama dan papa.
"Udah pulang nak?" tanya papa
"Udah pa" jawab gue.
"Yaudah kalau gitu kamu tidur sana" timpal mama.
"Iya ma" kata gue.

Setelah pamit sama mama dan papa gue langsung naik keatas menuju kamar gue untuk mandi, berganti pakaian dan tidur.
                             ****
Yeayy akhirnya updated lagi...
Jangan lupa vote+commentnya yaa ditunggu lohh...😘😘💋💋

TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang