SEKOLAH BARU

163 16 4
                                    

***

Welcome To My New School.

***

Perjalanan Hidup gue yang baru , baru saja di mulai. Saat ini adalah saatnya gue pindah sekolah,gue pindah di kenaikan kelas 12 SMK.

Saat gue pindah sekolah yang ada di pikiran gue saat itu Adalah hanya berharap mendapatkan teman yang baik dan Asik .

Gue berlekas pergi bersama orangtua gue untuk datang ke sekolah baru gue.

Orangtua gue udah selesai mengurus administrasi , orang yang mengurus administrasi itu adalah orang pertama yang gue kenal di sekolah baru gue.

BP.Adm "Gimana dek , mau masuk kelas sekarang atau besok aja ?" Dengan menatap mata gue yang begitu serius .

"Ah besok aja mah" gue berharap masuk sekolah besok , dan gue ngomong sama nyokap gue . Tapi nyokap gue berkata lain.

"Udah sekarang aje si biar langsung kenal sama yang Laen". Mau gimana lagi ? Gue cuma pasrah dengan keadaan.

***

Akhirnya bapak itupun lekas berdiri dan mengantar gue ke kelas yang akan gue tempati nanti. Tapi ia sebelum ke kelas mengantarkan gue ke Kepsek.

Saat sudah sampai di Ruang Kepsek , lalu gue di kenalkan oleh ke Kepsek tersebut dan mungkin itu adalah hari spesial buat gue , karena yang nganter gue ke kelas dan sampai gue memperkenalkan diri itu adalah pak Kepseknya langsung.

***

Yap,ruangan pak Kepsek itu bersebelahan dengan kelas yang akan gue tempati,masuklah gue dan pak Kepsek ke kelas tersebut dan pak Kepsek langsung berbicara
"Permisi pak" pak Kepsek meminta izin dengan guru yang sedang mengajar.
"Perkenalkan anak-anak , ini adalah teman baru kita" lalu pak Kepsek ngomong sama gue "ayo perkenalkan"

"Kenalin gue SAPI biasa di panggil Mooo" dengan jawab yang sedikit gugup dan gemetar karena pindah sekolah adalah salah satu yang paling gue hindari dari gue SD.

***

Jeng Jeng Jeng Jeng .
Tolong ya guys jangan lupa Vottment .

Penasaran ? Jangan lupa terus kepoin kita yaa. Inget jangan lupa di Vote & Comment.

AKU SI ANAK BARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang