***
Akhirnya gue di persilahkan duduk , dan disitu yang kosong adanya di paling depan dekat pintu. Ya gue duduk disitu sendiri.
Pelajaran sedang berlangsung hingga bel istirahat berbunyi dan cowok yang ada di kelas itu pada datang untuk menghampiri gue. Dan kami saling berkenalan.
"Nama Lo siapa ?" Serentak pada nanya sama gue.
"Nama gue sapi , panggil aje moo". Itu Adalah awal dari perbincangan gue sama temen baru gue.
"Oh oke moo". Mereka semua akhirnya saling memberi tahu namanya satu per satu ke gue
***
Ada si Toto,Kambing Tua,Domba Garut,Celeng,Si Step,jiNono,can'i,dan Risol. Mereka adalah orang-orang yang pertama kali gue kenal di sekolah gue.
Meskipun udah ada yang ngajak kenalan tapi gue masih kaku untuk gabung dan maen bareng mereka. Dari salah satu mereka ngajak gue untuk maen dengan mereka, akhirnya gue gabung dan maen bareng mereka.
Namun,hari berikutnya gue kembali kaku. Ya wajarlah anak baru,gue cuma bisa duduk di bangku gue dan diam atau sesekali gue membuat graffiti dan kadang gue berfikir "gaenak banget ye jadi anak baru kaya gini" dan gue suka inget sama sekolah lama gue sama temen-temen gue "kayaknya enakan di sekolah yang dulu , gue punya banyak temen. Temen gue asik asik,disini gue sendirian anjir"
***
Dihari itu ada satu cewe yang membuat gue terpesona akan wajahnya. Dia adalah si Kupu-kupu , yaa wajahnya manis banget. "Itu menurut gue , gatau kalau kalian. Setiap orang itu berbeda pendapatnya. Jadi silahkan kalian nilai sendiri". Gue kadang suka ngayal tentang dia.
Suatu hari dia nyamperin gue. Itu bikin gue seneng ga karuan dan gue ngobrol banyak sama dia. Sampe kita tukeran PIN dan Id Line.
Hari terus berlalu , gaberasa gue makin Deket sama dia. Gue sangat senang. Itu buat gue gembira sampai berhari hari. Dan gataunya gue coba berani ungkapkan isi hati gue ke dia meskipun lewat BBM
"Kupu-kupu,Gue pengen ngomong deh sama Lo"
"Iya ngomong aja kali Mo,emang mau ngomong apa?"
"Gue mau ngomong tentang perasaan gue ke elo pu"
"Emang mau ngomong apasih?,jangan kelamaan deh"
"Gue mau jujur tentang perasaan gue sama lo pu,kalo gue tuh sebenernya ada perasaan sama lo,perasaan ini udah lama banget. Dari awal gue pindah ke sini pu"
"Yaa,trus kenapa?"
"Lo mau ga , jadi pacar gue ?"
"Hah,Serius Lo Mo?"
"Iyaa serius,apa jawabannya kupu-kupu?"
Udahya segini dulu. Wkwk.
Penasaran GA sih ?
Jangan lupa Vomments yaa .
Follow juga yaa .
Terimakasih yang udah mau baca .
See you next time.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU SI ANAK BARU
Teen FictionPerkenalan si Anak baru yang baru aja pindah dari sekolah lamanya ke sekolah barunya. kalian Taukan GA semua orang itu asik ? gimana si anak baru itu saat di sekolahannya? yuk langsung aja di baca kepoin untuk cerita berikutnya. ;)