"Telat? Lagi-lagi"
"Emm.. Tadi itu kak..." tak sempat gadis itu membuat alasan tiba-tiba osis itu memotongnya. "Duduk!" Bentaknya.
Dalam hati gadis itu hanya berisi kata "Sabar..."Kriiiing......
Selena POV
Bel pulang sudah dibunyikan itu tandanya boleh pulang kerumah masing masing. Masa MPLS sangatlah lelah. Mendengar ocehan osis yang ga tau ngomong apa dari tadi.
"Siapa yang suruh kalian untuk pulang?!" Tanya si cerewet itu. Oh ya sebenernya gw emng udah sebel sama tu orang. Nama dia SERA ASYAFRAN kalo menurut gw sih dia yaah lumayan lah tampangnya, tapi sikapnya itu loh rasanya pengen nabok bibirnya yang cerewet. Yah walau g terlalu cerewet amat sih, tapi yang paling disukai tegasnya yang kadang kadang bikin lumer... loh loh loh kok gw malah muji dia sih. Oke lanjut.
Gw pengen kenalin temen deket gw. Sebelum itu gw kenalin nama gw dulu. Nama gw SELENA ANNATASYA. Yah berubung nama gw hampir mirip sama SELENA GOMES ga tau kenapa banyak yang bilang 'Suara lo bagus' 'Musik itu hidup lo na' 'muka lo mirip banget kek selena gomes tau' dll. Padahal menerut gw ya 'b aja' gitu. Oh ya go back to friens gw.
KEYSA VALENCIA. Gadis berambut panjang, berparas cantik, dan juga selalu dapet ranking dikelas. Dan biasa dipanggil Keys. TIARA DHEILA. Satu-satunya penyemangat diantara friends gw yang lain. Biasa dipanggil Ara. Yang terakhir, FIA KHAIRANA. Orangnya setia temen baget... Baik sama siapa aja. Suka nolong, kreatif,cerdas dan juga paling alim dan tak lupa cantik luar dalam. Biasa dipanggil fia.
Oke guys cerita pertam bener2 prolog dari prolog prolog prolog.
Sorry kalo masih ada yg typo ato g jelas mohon maklumin ini cerita pertama gw.
Jangan lupa vote+comment yaaa
Semoga yg nge vote di tahun ini cepet dapet pasangan wkwk g deng makin sukses di tahun ini pokoknya AMIIN...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimosa pudica
Teen FictionKisah cinta masa muda yang tak kunjung henti. Menyimpan banyak teka-teki. Teka-teki antara yang satu dan yang satunya lagi. Musik dan menulis adalah hidup wanita kelas 7 smp. Selena annatasya. Terlibat cinta dengan Sera asyafran kelas 8 smp. Tapi ga...