Senin, 10 Oktober 2016
10:00 am
Hari ini sejeong tampil lomba sama tim padus.
Sejeong udah siap, udah rapi sama kostum dan make up nya. Lagi nunggu di backstage, tinggal nunggu giliran tampil.
"Aduh, kak chanyeol mana sih?"
"Kok belom dateengg"-sejeong."Macet kali nong, coba lu pc aja dia"-krystal.
"Iya nong, lu kalem deh ya"-seulgi.
"Iya bentar, gue pc dulu"-sejeong.
LINE
KimSejeong : Kak Chanyeol, dimana?
.
1 menit.
2 menit.
5 menit.
10 menit.
Kok belum dibales juga?!?!?!?!
"Iihh, gimana dong?! Gak dibales bales juga, huhu"
Sejeong mondar-mandir aja udah kayak setrikaan. Padahal sebentar lagi dia tampil, tapi Chanyeol belum dateng juga?
"Udah nong, lu santai aja. Lu tenangin diri lu aja dulu, abis ini grup kita tampil"-chaeyeon.
"Iya tuh, bener chaeyeon. Lu duduk deh, terus minum air putih. Nanti kan pas nyanyi lu gak bisa minum, hehe"-yoojung.
"Nih nong, minumnya"-wendy.
Wendy menyodorkan botol air putih ke sejeong.
"Thanks ya, Wen"-sejeong.
Gak lama kemudian, grup padus sekolahnya dipanggil untuk tampil di atas panggung.
"Semangat sejeong!" Ucap semua temennya sejeong.
In other situation...
"Chan, ayo mampir dulu ke kafe di sebelah mall metro..."
"Ogah, lu jangan ngelama-lamain ye. Gua mau ke lombanya sejeong nih!"
"Elah, nanti aja sih. Lagian ngapain ngeliat dia? Gak penting"
"Eh peak. Itu kan juga ngewakilin sekolah kita tau?! Udah bodo, gua mau muter balik ke tempat lomba."
"Ih Chan, jangan!"
"Diem atau lu turun disini! Gua udah muter-muterin jalan gak jelas ama lu ye, ampe 2 jam-an dan gua ampe telat gini! Diem atau gua telantarin lu disini!"
Dara diem, dia gak lagi maksa dan ngerengek lagi ke Chanyeol. Sebaliknya, dia langsung mengambil hp dan mengetikkan sesuatu di hpnya. Chanyeol udah gak mau ambil pusing, dia fokus nyetir ke tempat lombanya sejeong.
—
"GOOD JOB OUR TEAM!"-krytsal.
"Keren gila, badai!"-chaeyeon.
"Gue sampai kasih standing applause nih!"-wendy.
"Halah gayaan standing applause, emang apa artinya?"-yoojung.
"Wah ngeledek gue lo ntet, gue taulah artinya! Artinya tepukan berdiri!"-wendy.
"Iya dah iya wen, biar seneng"-seulgi.
"Thanks semuanya, akhirnya berjalan dengan lancar ya. Aduuhh, seneng bgt guee"-sejeong.
"Sama sama cantik, uuuuuuuu"-chaeyeon.
"Guys, kesana yuk. Ada cocktail gratis, siapa yang mau?"-krystal.
"GUE! GUE!"-yoojung.
"Halah, giliran yang gratis ae lu semangat!?"-seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Cendol-pcy✔
ФанфикHighest rank #525 in fanfiction "Lu sukanya es cendol, tapi gua sukanya lu. Gimana dong?" Warning : Non baku, teenlife exo-ioi-rv-bts-svt