Gue pun tersedak dari aktifitas nakan gue."ha? Ma-maksud lo apaan kak?"
"yak tadi si ceye nge-Line gua nanya nanya soal lo dan lain lain, lo ga godain dia kan dek? Sialee sama Elvira beda loh walau sahabatan. Sialee mah ganas"
"lah boro boro godain yg line duluan aja kak Chanyeol" sewot gua
"yang bener? Wah gila nih si bambu bawa bawa lo masalah sama Sia"
Selesai makan siang gue balik lagi naik ke kamar dan buka buku pelajaran buat hari senin.
Gak. Gue ga belajar, gue cek doang ada pr kaga.
Ting! Ting! Ting!
Notice dari hp gue ga berhenti
Line(23)
Woah dari sape nih set
Sialee add you as friend
Sialee: heh sampah
Sialee: jawab lo nyet!
Sialee: eh jalang! Takut lo hah?
Sialee: BALES ANJING
Sialee: DASAR ADEK KELAS GA TAU DIRI!!Eveline: sans mba.
Eveline: ada apa?Sialee: MAKSUD LO APAAN SI HA!
Eveline: maksud lo tuh yang apaan cabe tete gede (delete)
Eveline: harusnya gua kali yang nanya
Sialee: LO APAAIN SI CHANYEOL HAH? LO PELET APA DIA SAMPE MUTUSIN GUA DAN NGEDEKET SAMA LO HA? BISA APA SIH LO? GA DAPET SEHUN JADI LO GODA SI CHANYEOL? IYA?! NGAKU LO JABLAY!
Eveline: ok pertama-tama lo ga usah pake capslock gitu
Eveline: perih mata gua bacanya.
Eveline: kedua. Tolong lo tanya aja semua itu ke cowo lo.
Eveline: ralat. Mantan lo haha, lagian juga siapa yg rebut siapa sih? Lo di putusin marah marah nya ke gua, bego. Mungkin si Chanyeol bosen or apa gua juga ga peduli. Yang jelas gua ga rebut siapa pun dari siapapun.bener nih kata kak Hyorin, sial.
Sialee: eh lo itu jadi ade kelas ga sopan ya ngata ngatain gua bego! Beda banget sama kakak lo kalem cantik semok pula! Lo dada rata aja belagu setan!
Eveline: yang mulai nyolot siapa mbaaaaa? Ga usah bawa bawa kakak gua dah. Gua ama dia ga kembar. Sekalipun kembar kita ga bakal sama. Please deh jangan tolol tolol amat lo scrool atas yang mulai bahasa kasar siapa? Lo ngatain gua sampah segala macem tapi lo tete di pegang kak Kai diem aja keenakan GOBLOG!
Sialee: eh? Lo tau dari mana Kai pegang tt gua?
Eveline: send picture.
Eveline: mungkin kak Chanyeol juga mutusin lo karna itu haha.Sialee: dapet foto itu dari mana lo!!!! Jangan bilang lo kasih foto itu ke Chanyeol!
Eveline: sadar diri aja dah. Ntu foto emang baru gua yg tau tapi kalo lo maksa gua bakal kasih tau ke Chanyeol kok:)
Sialee: eh please jangan kasih ke chanyeol! Atau lo bakal mati!
Eveline: oh ngancem gua? Sebelum gua mati, lo duluan kali yg mati bunuh diri di bully degemnya ceye. Dah ah mager ngomong sama jablay. BHAY
Sialee: eh tunggu lo bangsat!
Read.
Line
Chanyeol: dek
Chanyeol: etdah ditinggal mulu gua
Chanyeol: sayang
Chanyeol: bales dong
Chanyeol: ah tai
Chanyeol: ping!
Chanyeol: kalo dah baca langsung bales woi
Chanyeol: hei!
KAMU SEDANG MEMBACA
Line × Oh Sehun
Fanfiction"Karma gue karma" -osh (Sedang dalam masa edit ulang)