four - bajingan!

155 15 15
                                    


Senin.

06.16

"WOI LINEEEE! BURU NGAPA BUSET DAH AH PUNYA ADE LELET BENER YAK" sumpah ya gua punya kakak bacotnya segede gaban hadeh

"SABAR BUSET." oke gua keluar kamar sambil masih fokus benerin dasi gua.

"eh lin! Lu tau ga sih? Kelas lu nanti kan kedatengan murid baru cuy wkwk" lah dia sorak sorak ke girangan

"ga tau tuh, dan gua udah terlanjur tau hal ga penting macam itu dari lo. Dah buru ah Bis nya ninggalin nanti"

-----

Dikelas 10-2, kelas gua.

Bisa dikatakan kelas yang sangat rusuh. Sebelumnya sekolah gua tuh ada jurusan IPA IPS nya kok, jadi kelas 10-1 sampe 10-5 itu IPA dan 10-6 sampe 10-10 itu IPS. Ga ada beda nya sih, IPA rasa IPS, IPS rasa IPA.

"woi anjing balikin buku nya gua mau salin PR!"

"enengggg godain abang dong neng"

"apaan sih lo gua maunya godain kak Sehun kale BHAY"

"Tau ih najisun bener muka kek gitu pengen di godain ew"

"hai Ros, Syah" sapa gua

"e buset mba untung ga telat lo wkwk mana ga ikut upacara lagi"

"hooh lo dari mana Linee"

"bis nya ninggalin Ros, jadi gua naek angkot sama Kak Hyorin"

"eh Line lu tau ga? Nanti kan Jisung bakal pin----" mulut Aisyah langsung di dikep sama rosa

Ada ape nih, saya mencium bau bau tidak menyenang kan

"sstttt ish bawel ah lau ma" sentak Rosa ke Aisyah

"Jisung ngapa?" tanya gue penasaran

"gapapa Line gapapa hehehe"

Bel masuk

"ey anak anak, met pagi hari ni ada murid baru, eh kamu yang di depan masuk sini" kata guru gue Bu Ida.

Lo pada tau ga? Bu Ida tuh guru super. Anunya. Ya lu tau lah apa yang gua maksud pokoknya semoq, montoq dah.

"woah anju sipit sipit gimana gitu tai"

"ah meleleh gua, eh sadar sadar ada kakak Sehun"

"perkenalan" kata Bu Ida ke murid baru yang berdiri di depan

"Hai gaes nama gua Chenle , gua pindahan dari SMA Jaya Ga Kaya, alasan gua pindah karna di sini ada Rosa cewe gua"

"anjing anak pindah beneran masa" kata Rosa kaget

Yup Chenle itu Pacarnya Rosa, dah dari SMP, Chenle menurut gua si romantis aja cuma kadang alai, genit gitu, tapi kaya loh wkwk betah Rosa sama dia.

"ah udah ini mah jadi kuy lah" kata gua semangat

"ah mark ga kesini:")" kata Aisyah

"alah tai" kata Hanam, iya musuh gua yang minta id Linenya kak Sehun. Manado dia. MANA AJA DOYAN. CIH.

Dulu waktu gua awal masuk dia tuh kek sok banget asli, sok sok tebar pesona gitu sama kakel. Ga tau dah biar apa kek gitu ew sih gua jibang like jiji banget.

"muka lu tuh kaya tai" sahut Rosa

"idih apa bagus nya Rosa"

"waw soswit ya:")"

Anak kelas gua rada rada sih, banyak kubu nya gitu kek ber geng geng an maennya.

"ah kamu Chenle! Yaudah duduk tuh di bangku belakang Eveline, eh tapi kamu tau ga Eveline yang mana?"

Line × Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang