AQUARIUS

1.3K 27 4
                                    

Wawwww……. Ini pertama kali nya gw bikin cerita di wattpad, dari dulu pengen banget rasa nya bikin cerita dan akhir  nya tercapai, hahaha. Jadi karna berhubung ini cerita pertama kali ,mohon bimbingan nya ya….apabila ada kesalahan-kesalahan , kritik dan saran sangat diperlukan buat  semangat gw untuk membuat cerita ini. Yasudah selamat membaca ya .

                AQUARIUS

      Begitu melihat pintu mobil dibuka, January jasmine langsung melesat, melewati gerbang studio bimbingan belajar dengan cepat, berkelit dari beberapa murid berjalan santai nyaris menyenggol satu dua,masuk setengah menerjang, menutup pintu nyaris membanting, melempar tas ke jok depan , terengah lalu memerintah.

    “jalan sekarang, pak. Nanti dimini market perempatan depan , tolong berhenti sebentar, saya mau membeli minuman  ringan, jangan masuk area parker, jangan matikan mesin  mobil , biarkan pintu nya tetap terbuka kayak di film-film action. Begitu saya kembali, langsung tancap gas . eh , kok mirip rencana perampokan ya? Hihi . tak apalah sekali-kali. Tapi …… January melihat arloji lima puluh Sembilan menit tersisa.

“haduh sepertinya tak usah, waktu nya tak akan terburu. Kenapa malah melongo pak, ayo, tunggu apalagi?”

“ B….. baik, Non.” Sopir nya terbata sendiri, binggung menghadapi nona satu ini.

      January menagkup kedua telapat tanggan nya di depan dada. Kemari yang berhadapan  dengan masing-masing pasangan  bertepuk-tepuk kecil. Pun kakinya, berhentak bersamaan. Kadang  silih berganti, seperti pertama kali orang minum kopi. Sebuah rasa hadir dalam dirinya, sesuatu tak terkatakan. Perasaan asing yang menyenangkan, debar-debar penyebar getar.

      Mobil melaju menuju jalan besar,bersatu dengan sekian banyak kendaraan. “gila tuh bu Sabrina. Masak untuk bilang di dipertemuan selanjut nya tidak bisa datang harus muter-muter ke mana-mana dulu? Kebiasaan! Sama seperti birograsi di negri ini, ber tele-tele.serba berbelit . semrawut , benang kusut .tak jelas ujung pangkalnya. Ah sudah lah, saya malas membahasnya.

       January membuat badan rileks sejenak. Melepas ikat rambut yang melorot  meliarkan banyak belaian rambut nya. Lalu, mengikat ulang , dilihat nya majalah remaja cewek yang teronggok di kursi. Tanggan nya bergerak meraihnya . melihat model bule yang nyaris telanjang  di sampul depan nya. Membalik halaman nya  dengan cepat seperti mesin pabrik yang mengemasi produk-produknya kedalam plastic.memandangi deretan tulisan tanpa niat sedikitpun untuk membacanya.

       Mata nya kemudian bertumpuk pada sebuah artikel tentang horoskop. Bola matanya bertualang, menyusuri symbol-simbol  zodiac disana. Ia, seorang aquarius sejati. Ia tak percaya pada ramalan bintang. Cinta dan hidup tak bisa diprediksi, tak akan terukur-teramalkan-terhitung, iya tak percaya, tetpi tetap saja ia membaca tentang aquarius. Tentang diri nya sendiri.

Bersambung.....

Rahasia Hati dari 12 Rasi bintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang