Cinta Yang Kembali

1.9K 76 4
                                    

Pagi hari di kota jakarta, tepatnya di Rumah yang sangat megah dan terlihat keluarga yang memang sangat kaya raya. Namun 1 tahun setelah kepergian orang tercinta mereka kini canda tawa itu pun tak terdengar kembali ...

Syahputra, adalah nama yang tepat untuk sebuah kelurga yang dulunya lengkap, namun kini yang ada hanya tersisa 3 orang saja. Yoga Syahputra adalah anak tertua dari pasangan Nurrohman dan Nursida ia mempunyai adik juga bernama Billy Syahputra yang sekarang tengah melanjutkan Study kuliahnya di Inggris ..

"Den yoga bapak panggil aden untuk sarapan di bawah" suara wanita paruh baya membuyarkan lamunan pria tampan itu yang tengah melamun di balkon kamarnya
"Nanti saya turun bik, papah saja yang sarapan duluan"
"Baik den, permisi"
"Iya"

Setelah wanita paruh baya itu pergi kini yoga kembali melamun menatap lurus dan ntah apa yang tengah ia pikirkan

"Mah yoga kangen sama mamah, kenapa mamah pergi secepat ini dan kenapa harus mamah yang menjadi korban dalam urusan papah dan aku, maafkan kita mah" air mata kini sudah membasahi pipi pria tampan tersebut, dan ia langsung menghapus air mata itu dan segera turun kebawah

"Yoga kenapa kamu lama sekali nak, ada apa?"
"Maaf pah"
"Yasudah tidak apa-apa,, oh ya papah baru saja di telpon oleh pak rohim kalau perusahaan nya Hardi kembali membuat proyek yang luar biasa kita jangan sampai kalah dengan dia ga"
"Pah proyek kita sudah banyak dan ada dimana-mana juga apa yang harus kita kerjakan lagi"
"Ga papah tidak akan membiarkan Hardi menang dan papah akan menyerang dia balik dan akan membuat proyeknya hancur"
"Caranya"
"Kita lihat saja nanti, sekarang kita sarapan dulu"
"Terserah papah"

Di tempat yang berbeda sama seperti keluarga Syahputra yang tak kalah Kaya juga, pemilik perusahaan yang sudah terkenal akan BATU BARA dan juga proyek2 lainnya. Iskandar adalah nama belakang sang pemilik Rumah ...
Hardi Iskandar laki-laki yang umurnya tak muda lagi tapi ia masih kuat untuk menjalankan aktifitas di kantor maupun di luar kantor. Istrinya sudah meninggal ketika sang istri melahirkan anak kedua mereka. Rasanya tuhan tak adil karna ia mengambil Belahan Jiwanya sementara ia telah memiliki 2 orang putri yang sangat cantik. Jessica Iskandar dan juga Chikaliyansa Putri Iskandar mereka hanya terpaut 4 Tahun ...

"Bik mana anak-anak?"
"Masih di atas tuan"
"Cepat panggilkan mereka dan suruh untuk sarapan karna saya sangat lapar"
"Baik tuan"

Perempuan paruh baya itu langsung memanggilkan kedua putri yang ada di rumah itu, perempuan paruh baya ini sudah lama bekerja di rumah besar bak seperti istana itu ...

"Maaf non sudah di tunggu tuan untuk sarapan"ucapnya begitu lembut
"Oh iya bik nanti aku turun kebawah, sekalian panggil chika juga ya bik"
"Iya non"

Lantas wanita paruh baya itu yang di panggil oleh mereka Bik Yati itu langsung bergegas ke kamar anak majikannya yang satunya lagi

"Selamat pagi non chika"sapa bik yati
"Pagi bik, bibik sin deh gimana penampilan aku hari ini ? Cantikkan?"
"Non chika itu selalu tampil cantik kok, bukan hanya hari ini aja tapi setiap hari non cantik"
"Bibik bisa aja deh"
"Non sudah di tunggu di bawah untuk sarapan, mari non"
"Oh iya bim ayok"

#MejaMakan

"Jess apakah kamu sudah siap dengan tugas kamu hari ini"
"Aku siap pah"
"Bagus kalau gitu, semoga rencana kamu berjalan dengan lancara dan papah sangat yakin jika kamu bisa melalakukan ini tanpa bantuan papah"
"Iya pah, percaya sama aku pasti semuanya aman dan terpercaya aku akan buat oaoah bangga dengan hasil kerja aku"
"Bagus itu yang papah suka dari kamu, semangat kamu yang selalu ada untuk papah"
"Iya pah"
"Dan kamu chika, jika nanti sudah lulus kuliah kamu harus bisa mencontoh kakak kamu ini"
"Iya papah chika paham"
"Bagus kalau kamu paham, sekarang lanjutkan lagi sarapan kita"
"Iya"

Awal yang baik untuk kedua keluarga tersebut ...

Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Next time ya guys dan ini baru pemanasan aja,, hehe

Cinta Yang KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang