Cinta Yang Kembali 10

1.3K 61 4
                                    

Yoga masih menarik tangan jessica dan sedikit menjauh dari restoran milik jessica

"yoga"bentak jess yang berhasil melepaskan tangannya dari yoga "mau kamu apa sih?"

"kenapa kamu pisahkan persahabatan billy dan erick ? dan kenapa juga kamu mengusir billy seperti itu, apakah dia sehina itu dimata kamu"

"itu semua penyebabnya adalah kamu, karna kamu yang menyebabkan ini semua dan jangan salahkan aku dan keluarga aku"

"kamu tidak tau semuanya jess jadi kamu selalu menuduh aku penyebab dari semua permasalahan ini dan tanpa kamu ketahui ada orang di balik ini semuanya"

"ya orang itu kamu yoga kamu"

"terserah kalau kamu mau menuduh aku penyebab dari semua ini, aku akan terima jess tapi jangan sampai suatu hari nanti kamu menyesal"ucapnya pergi

"kamu harus mempertanggung jawabkan ini semuanya"teriak jess

Yoga menghentikan langkahnya, dan sejenak terdiam mendengar ucapan jessica dan ia kembali menghampiri jessica

"tidak ada yang perlu aku pertanggung jawabkan, semuanya sudah jelas BUKAN AKU DALANG DIBALIK INI SEMUANYA, aku terima kamu menuduh aku dan aku terima kamu marah dan benci sama aku, tapi satu hal yang harus kamu ketahui jess SAMPAI KAPAN PUN AKU AKAN TETAP MENCINTAI KAMU SEKALI PUN KAMU MEMBENCI AKU, jika kamu tidak menginginkan aku dalam kehidupan kamu aku akan pergi dari DUNIAMU"ucap yoga yang benar-benar pergi meninggalkan jessica

******

"jess ada yang mau aku bicarakan dengan kamu"

"aku lagi sibuk, jadi tolong keluar dan tinggalkan aku"

"jess ini penting, masalah kamu dengan yoga"

"jangan sebut nama dia depan aku"

"jess tolong mengerti"

"kamu yang harus mengerti aku pras"

"jess aku mengetahui semuanya, dan aku bukan membela siapa-siapa aku disini hanya meluruskan permasalahan antara kamu dan juga yoga yang sudah bertahun-tahun tidak ada ujungnya, dan asal kamu tau jess semua ini hanya SALAH PAHAM"

"pras salah paham bagaimana sudah jelas kan kalau dia yang_"

"pak roy di balik ini semua bukan yoga atau pun papahnya"

"pak roy"

"ya pak roy di balik ini semua, waktu itu aku di perintahkan oleh papi kamu untuk mengawasi setiap gerak gerik pak roy namun sayang aku pun sudah kalah lebih dulu dari dia dan dia memanfaatkan kelemahanku pada saat itu, dan setalah pak roy tau keluarga yoga akan datang ke rumah papi, dia membuat rencana untuk menghancurkan keluarga kalian padahal pada saat itu papi kamu sudah merestui hubungan kamu dan juga yoga, karna kecurangan pak roy akhirnya anak buah pak roy menyerang lebih dulu dan sebagian anak buah pak roy juga sudah berhasil mempengaruhi papi kamu sehingga papi kamu termakan omongan mereka dan papi kamu tidak terima dan pada akhirnya papi kamu bertindak seperti yang lain, dan setelah kejadian itu pak roy sudah memenangkan beberapa saham keluarga kalian, dan sebenarnya yoga pun sudah mengetahui ini semuanya"

Prasetyo pratama adalah orang kepercayaan keluarga Iskandar dan jessica sudah menganggap Pras seperti saudaranya sendiri, dan pras mengetahui semua rencana pak roy untuk menghancurkan keluarga yoga dan juga jessica

"apa sekarang kamu sudah sadar jess, karna memang ini kenyataannya seperti ini dan untuk papi dan juga pak rohman yang sudah meninggal itu bukan kesalahan yoga tapi pak roy yang sudah membunuh papi kamu dan juga pak rohman, dan pada saat itu yoga ingin memisahkan mereka namun sayang pak roy lebih dulu membunuh mereka tanpa kamu ketahui"

Cinta Yang KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang