jiwa suci

4.8K 135 24
                                    

Ku bernaung di bawah angan kehidupan...
kehidupan nan fana lagi dusta ....

Layu dalam kebohongan belaka ...
Tergerus dalam macam kenikmatan dunia...

Letih kuhadapi jiwa  mendera ....
Bernaung dan mengadu pada sang pencipta,
Berharap  akan bertemu jiwa yang suci.

Burung berkicau di bawah pepohonan rindang, lantunan ayat suci berayun dari lisan para santri, mengiringi Lika liku kehidupan generasi pembawa Panji kemenangan .

Para santri dengan gesitnya mempersiapkan dirinya untuk pulang ke daerah masing masing, berhubung  telah usainya kegiatan belajar mengajar semester .aku pun ikut serta melakukan hal serupa ... hehehhe ....

Oke .... hari itu kalo tidak salah (berarti benar) ... adalah hari Jumat . Hari yang indah dalam kehidupanku kala itu ..hari yang special untuk segalanya .special untuk liburan,specil untuk bermain. dan yang paling utama adalah hari special untuk beribadah ... ya,,,,,solat Jum'at. sebelum pulang,kamipun di wajibkan untuk mengikuti solat Jumat berjamaah dahulu di pondok dan sekaligus di berikan wejangan oleh beberapa asatidz(ustadz-ustadz) mengenai hal apa saja yg di lakukan ketika kami berlibur .. seperti membantu orang tua,mengikuti solat berjamaah di masjid dan yang lebih utama adalah menjalankannya Sunnah nabi Muhammad(jangan lupa bersholawat)😂😂.

Waktu yg kami tunggu pun tiba ... kami akhirnya di perbolehkan pulang pada pukul 02.00 menggunakan bus yg bertujuan ke Bima saat itu . Akan tetapi ........ aku tersentak kaget dan bingung saat itu,aku tak tau kenapa aku merasa seperti itu .apa mungkin karena ada akhwat kemarin yg sempat chat denganku itu ternyata ada di kapal yg sama ... ku hanya dapat memandangnya dari kejauhan .bagi seorang paparazi yang sedang mengintai dengan teliti nya ... akan tetepi aku tiba tiba teringat dengan larangan Allah yg menyuruh untuk menundukkan pandangan"ghodul bassor". Astagfirullah..... aku telah zina mata .

Ya Allah .. mungkin kah ini yg namanya cinta ....??? ..

Ya Allah cinta itu fitrah ya Allah ...
jadikan lah cintaku ini suci..

Ya Allah sesungguhnya tidak ada yg bisa mengalahkan rasa cintaku padamu


Ya Allah jadikan cinta ini suci ...
Simpanlah cintah ini ya Allah ...

Jadikanlah ia suci di kemudian hari ..
Suci dalam ikatan pernikahan yang barokah.

Halalkan ia untuk ku ya Allah.

gadis bercadarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang