Kisah orang betawi pengangguran. Dalam kejenuhan mencari pekerjaan, akhirnya dia pun terpikir mencoba membuka sebuah klinik pengobatan, walaupun dia bukan dokter ataupun pernah kuliah di kedokteran.
Supaya orang-orang mau berobat ke klinik nya, Si *Betawi* membuat iklan menarik :
"Menyembuhkan segala penyakit. Ayo berobat kemari. Kalau sembuh cukup bayar 100 ribu, kalau tidak sembuh saya bayar anda 1 juta".
Konon ada seorang dokter tak sengaja membaca iklan itu dan langsung ingin mencoba.
*betawi* : "Sakit apaan ente Pak..?"
Dokter *cina* : "Mulut hambar, kalau makan tak terasa apa- apa ".
*Betawi* : "Oh itu hilang perasa namanya.baiklah. Itu cukup diberi obat nomer 22 sebanyak 3 tetes di dalam mulut".
*DokCin* : "Wah! Ini rasa Minyak rem ini, bukan obat.!"
*Betawi* : "nah, bapak sudah bisa merasakan lagi. Berarti sdh sembuh. Silahkan bayar 100 ribu".
*DokCin* :itu jengkel karena merasa dikerjain, selang seminggu kemudian dia datang lagi.
*Betawi* : "Duh sampeyan lagi. Sakit apa lagi pak .?"
*DokCin* : "Saya hilang ingatan".
*Betawi* : "Baiklah, saya akan memberikan obat nomer 22 dan gunakan sebanyak 3 tetes saja dalam mulut".
*DokCin* : "Wah! gak mau, itu minyak rem yang kemarin kan.?"
*Betawi* : "Wah, bapak udah bisa mengingat lagi. Berarti sudah sembuh. Tolong bayar 100 ribu".
*DokCin* tersebut makin jengkel karena merasa dikerjain lagi. Selang seminggu kemudian diapun datang lagi berniat balas dendam. Kali ini dia mau pura-pura sakit yang parah biar dokter gadungan itu tidak mampu menyembuhkan.
*Betawi* : "et dah, elu lagi koh.. sakit apa lagi, elu koh ?"
*DokCin* : "Mata saya rabun tidak bisa melihat apa-apa dengan jelas".
*Betawi* : "Mohon maaf, Pak.., kalau sakit seperti itu saya tidak bisa menyembuhkan. Ini silahkan ambil 1 juta (sambil menyerahkan 10 lembar uang dua ribuan)".
*DokCin* : "Wah! Ini kan cuma dua puluh ribu rupiah ! ".
*Betawi* : Alhamdulillah, bapak sudah bisa melihat dengan jelas? Berarti bapak sudah sembuh. Silahkan bayar 100 ribu".
Please share.. membuat org bahagia dan tertawa termasuk ibadah..!!!😇😇😃😃😃😂
BETAWI di lawan
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Ngakak [Completed]
HumorKumpulan humor yang semoga bikin ngakak beneran. Nb:copas dari whatsapp