Supir Angkot Misterius (last)

18.5K 737 25
                                    

ANGKOT MISTERIUS DI BLITAR

Bagi warga Blitar, wlingi agar hati2 jangan lupa share sebanyak2 nya agak tidak ada korban selanjut nya..
Ada angkot Blitar - wlingi misterius.
Jangan sampai kejadian tersebut terulang kembali kepada anda atau sodara anda.
Kemarin malam kira-kira jam 11 malam, ada seorang karyawati supermarket naik angkot, di dalam angkot cuma ada diri nya tanpa ada penumpang lain kemudian angkot berangkat.
Saking capek nya penumpang tersebut mengantuk dan tertidur di dalam angkot. Tepat di jalanan yg sepi sekitar jembatanTalun karyawati tersebut bangun dan ada yg aneh..
Angkot tersebut berjalan sangat pelan dan penumpang tersebut melirik ke arah kemudi, betapa kaget nya dia setelah melihat angkot tidak ada supir nya dan berjalan sangat pelan.
Tanpa berfikir lama penumpang tersebut teriak minta tolong..

Penumpang tersebut langsung menolehkan kepala nya keluar ke arah jendela dan membuka nya.
Dia bermaksut meminta pertolongan siapa tau ada yang lewat .
Saat mengeluarkan kepala nya karyawati tersebut bertambah kaget karena ada kepala yg nongol dari belakang mobil ..
Sambil ngomong..
"RA SAH BENGAK BENGOK YUU ...
EWANGI NYURUNG MOBILE MOGOK.."
(GAK USAH TERIAK TERIAK BUU,BANTUIN DORONG ANGKOTNYA MOGOOKK!!)

⚫⚫⚫

Ini ngakak yang terakhir, makasih readers udah mau baca cerita absurd ku yang sebenarnya copas, makasih buat vote dan comment nya. See you next time :)

Humor Ngakak [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang