Tiara melihat Eagles di seberang bersama seorang nenek, dan pastinya wajah nenek itu tidak asing untuk Tiara.
Setelah ia mengabaikan mobil ayahnya. Ia memilih akan menyebrangi jalan menuju Eagles dan wanita tua itu.
Tapi langkahnya terhenti setelah Yerin datang dan duduk berdampingan dengan kedua orang yang ia kenal itu dan raut wajah ceria, tawa dan senyum serasa ada diantara ketiga orang itu. Hanya satu yang terlintas di benaknya, mungkinkah Yerin mengenali mereka? Atau memang benar Yerin punya hubungan dengan Eagles.
Dering IPhone Tiara berbunyi, ternyata pesan masuk dari Christine
Tiara, ka Bastian dan ka Yerin putusss!!! Di WA udah rame ngebahas mereka sama anak-anak BBM itu.
Oh iya? Demi apa?
Demi Dewi fortuna dan dewa Venus. Ya kali lo nanya gue gitu.
Okay
Okay doang, nggak ada niatan ngambil gitu?
Woyyy jawab dong!!
Read.Tiara masih bingung, dan di pikirannya sudah ia pastikan, pasti ka Yerin meninggalkan ka Bastian si jagoannya itu karena Eagles.
"Cewek brengsek pas banget sama cowok brengsek. Sigh" kata Tiara sambil menghentakkan kakinya membuat orang yang berlalulalang di trotoar itu melihat aksinya.
Sore ini terlihat mendung tapi, bagaimanapun ia harus menepati janjinya menonton konser Creon dan Delon. Yah, walaupun teka-tekinya tak ia jawab dengan benar. Nyatanya, Creon memberikan tiket gratis untuknya. Tak lupa juga ia memberikan double tiket untuk sahabatnya Christine.
Belum terhitung semenit ia menatap langit sore itu, tiba-tiba wajah Christine sudah berada di depan batang hidungnya.
"Astaga!! Ah Christine, ngagetin gue loh, untung nggak jantungan gue, kalo nggak gimana? " kata Tiara sembari mendorong wajah nan polos milik sahabatnya itu.
"Iya, maaf calon isterinya Ka Bastian. Delulu is free loh, hahahah" jawab Christine
Mendengar ocehan sahabatnya yang tidak jelas dan mengganggu dirinya itu, ia lebih memilih membalikkan badan menunju koridor depan untuk mengambil kunci mobil menuju tempat konser.
Dalam mobil, Christine hanya sibuk mengurusi IPhone nya sedangkan Tiara lebih memilih fokus menyetir.Tiba-tiba,
"Anjir, Eagles dan Ka Yerin pacaran" teriak Christine yang membuat Tiara tiba-tiba menginjak rem dan membuat kedua cewek itu terhempas ke depan, sampai-sampai abang ojek dengan perut buncit yang mengikuti mobil itu dari arah belakang lupa menginjak rem dan terjatuh."Christine... Lu bisa nggak sih, nggak teriak juga kali. Hampir aja, kalo ada yang gue tabrak gimana? Nggak usah deh bawa-bawa nama mereka" kata Tiara marah.
"Maaf deh, kok ekspresi lu gitu amat, gue kan cuma kaget Yerin sama Eagles. Kok marah gue sih? Jawab Christine memelas.
Akhirnya , mereka berdua sampai di konser Creon dan Delon
Di backstage , Delon mencari-cari keberadaan orang yang ia cari, alhasil, wajah orang itu kelihatan membuat dia menebarkan senyum manisnya itu. Dilain sisi Creon juga melirik orang yang sama."Creon, lo tahu nggak, Hari ini itu cewek datang. gue harus tampil maksimal nih, bantu yah." kata Delon membuat saudaranya itu merasa senang
at least, dia bisa melihat kakaknya jatuh cinta untuk pertama kali. Secara, hanya kakaknya yang tidak pernah mau mengenal cewek, cukup Creon yang menggunakan ketampanannya dan dicap sebagai playboy kelas atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sugar In High School
Teen FictionKamu yang dulu tak pernah ada, ternyata berada di balik layar kehidupanku. Kamu sangat suspicious Tapi membuatku curious Dan hal itu membuat cintaku padamu berkembang numerous 💕