3.Bagaikan Sayur Tanpa Garam

1.5K 48 14
                                    

Raffi Pov*

Seminggu udah berlalu dari kejadian dikantin dan udah seminggu juga gue gak ngomong apa apa sama Gigi mantan gue yang paling Seksi, paling cantik, paling imut pokoknya paling ++ lah!

Setiap kita ketemu atau berpapasan pasti gak pernah saling tegur. ehh tapi seringan yang nyapa gue deh walaupun gak ditanggapun sama sekali sama Gigi.

Biasanya kita kalau ketemu udah kaya pasar ikan yang ramenya melebihi mak gue yang lagi ngeronda eh salah ngerumpi maksud gue sama para ibu ibu alay komplek rumah gue. Tapi seminggu ini kalau kita ketemu gak ada olok olokan lagi dan juga gak ada aksi ramai yang kita buat tapi sekarang saling nglirik juga kagak. Eitsz!! gue mah tetep ngelirik ye curi curi pandang lah. Asekkk bahasa gue berat banget yak kek 1000 ton batu bata.

Gue cuma bisa ngelus dada gue yang gak menonjol. Eh! stop otak gue udah gak perawan nih gara gara mikir yang gak-gak. Maapkeun

Gue yang biasanya dapet tatapan tajam dari Gigi pun sekarang udah gak lagi. Dia selalu dingin dan cuek sama gue. Bahkan gue lebih rela dia marah marah sama gue dari pada gue dicuekin.

Ingat! cowok ganteng yang gantengnya ngalahin Zayn Malik ini paling gak suka diCuekin! ingat!! di cu e k i n !!!

Sekarang gue lagi duduk di lapangan basket karena kita emang habis pelajaran olahraga. Gue yang liat Randy sama Aryo yang lagi duduk sambil ngelap keringet mereka pake handuk dan juga diliatin sama cabe cabean yang lagi pada duduk mandangin kearah kami pun seakan iler mereka mau menetes.

Ck! Emang ya kalau wanita tanpa belaian liat begini aja udah sampe ngiler la gimana kalau liat yang lainnya?!

Gue pun mengambil handuk kecil gue yang ada disamping gue lalu mengusap keringat gue dengan gaya cool yang gue punya.

Gini gini gue masih menjaga erat hubungan antara Cowok paling Ganteng dan juga gaya Cool yang makin nambah gue makin ganteng.

Duh gue gak jelas banget! alay lagii ck!

"ahh Yaalloh itu lap keringetnya cool banget"

"biar eneng aja bang yang ngelap keringetnya ngelap yang lain juga eneng mau"

"masalloh itu manusia apa dewa?"

"duh gue gak bisa napas ahh bentar lagi gue pasti pingsan nih"

"anjiir gayanya cool banget. Bang elapin anunya eneng dong bang"

"anunya apa?"

"itu maksud gue ya keringet gue"

"modus lo"

"Aa Raffi yang kasep I love you Aa"

"anjayy gue makin jatuh cinta sama elu bang rapi"

Anjiir!! mereka pada ngomongin apa sih? segitu hebohnya mereka cuma liat gue ngelap keringat gue? la gimana kalau gue ngelap anunya gue? eh

Gue menyampirkan handuk gue dipundak gue terus gue ngambil botol mineral yang di kasih Randy ke gue terus gue minum tanpa tersisa. Gue liatin para cabe cabean yang msih nongkrong ditemeni iler mereka yang udah diujung. Terus gue kedipin deh sebelah mata gue kemereka sebentar lagi pasti bakal ada kehebohan yang terjadi mengalahkan hebohnya sidang bapak ahok, penggandaan uang kanjeng dan masalahnya brajamusti. Duh

'anjiir gue dikedipin Aa Raffi'

'somplak dia tu ngedipin gue geer lu'

'alah kalian kenapa ribut si orang bang rapi yang gantengnya ngalahin oppie kumis ngedipin mata ke gue kok. Ahhh bang Rapi ako padamoe'

Bangke! dia nyamain gue sama Oppie Kumis? yang bener aja masa gue yang gantengnya maksimal gini disamain sama oppi kumis. Gak banget!

Ntar gue jadi ikut ikutan Masak Aer? biar mateng, Masak Aer? biar mateng. Gitu dong kalau gue disamain sama Opie Kumis.

MANTAN TERINDAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang