*bayangkan saja mereka adalah anak SMA :v*
"Yak, sampai disini pertemuan kita hari ini, jangan lupa besok kita ulangan," Yabu Kota mengakhiri kelas Fisikanya siang ini.
"Apa? Ulangan?", terdengar suara Yaotome Hikaru yang sedang mencatat materi di papan tulis. Matanya membulat sempurna.
"Ya? Ada apa, Yaotome-san?", tanya Yabu, "Kamu belum siap?"
"E--eh...", Hikaru gelagapan, "Gak, kok, sensei, gak apa-apa,", jawabnya.
"Ya sudah, kalian boleh pulang,", Yabu mempersilahkan seluruh siswa di kelasnya untuk pulang. Seluruh siswa akhirnya membereskan peralatannya dan keluar dari kelas.
Hikaru keluar dengan sedikit frustasi. Pasalnya, ia sama sekali belum memahami materi yang disampaikan Yabu-sensei. Berkali-kali ia mencoba bertanya kepada Chinen Yuri dan Inoo Kei, kedua temannya yang paling pintar di kelas, selalu saja akan berakhir dengan kalimat "Demi, lu udah nerangin berkali-kali kagak ada satupun nyantol di kepala," yang keluar dari mulutnya sendiri.
Kenapa tidak bertanya pada Yabu-sensei?
"Temenmu, kan, banyak, ya tanya ke mereka sana,"
Hikaru frustasi.
Malamnya, ia mengecek ponselnya, mengirimkan sepotong chat pada sahabatnya, Inoo Kei.
Yaotome : Noo, demi dah. W sama sekali kagak ngerti
Beberapa menit kemudian, Kei membalasnya.
Inoo : Lu kata gue juga ngerti? Banyak yang ga ngerti juga, hik. Yuri yang pinter aja mumet sendiri
Yaotome : Lu kan juga pinter
Inoo : Oh iya yak lu doang yang baka ga ketulungan
Yaotome : Nyesel w muji lu -,-
Inoo : Haha iya iya maafkeun
Yaotome : Terus besok gimana?
Inoo : Pada bilang di grup besok kita tukeran jawaban aja di grup. Lu cek grup ngapa sih?
Yaotome : Eh iyakah? Aelah tau gitu w kagak usah nanya ke lu :v
Inoo : Pinter banget sih lu hik :v
Hikaru akhirnya mengecek grup chat kelasnya. Di chat room tersebut, ia bisa melihat betapa hebohnya teman-temannya.
Chinen : Anjirlah besok gimana....
Nakajima : Yailah sante bos.. kan lu pinter
Chinen : Tapi gue ga ngerti sama sekali yut :" mau nangis sambil bunuh diri makan jamur gue :"
Inoo : Demi deh materinya gue beneran ga ngerti
Arioka : Yang pinter aja kagak ngerti apa kabar gue yang otak macem isi dompet
Nakajima : Kempes ye?
Arioka : Lu kata ban -_-
Nakajima : Kan lu sendiri yang bilang
Arioka : Siapa yang bilang?
Inoo : Yuto gaje wuuuuuu :v
Takaki : Duh gw juga pusing nih... banyak materi kagak gw ngerti