Aisyah Pov.
Hay guys besok tuh hari pertama gua masuk sekolah. Rasanya sih seneng tapi ya gitu deh, mulai besok gua harus belajar bener2 soalnya gue kan udah kelas 9 Hehehe:D
Oh iya BTW gue belum kenalan yaps. Kenalin nama gue Aisyah zahra. Gue asli surabaya, tapi kenapa sekarang ada di Jakarta? Ya gitu deh karna Ortu gue ditugasin di kota ini. So, mau gamau gue harus ikut nyokap kesini sejak gue umur 13 tahun.
Gue cuek, nakal, semaunya *tapi masalah ibadah mah insya allah gua gapernah absen:) Next guys! Gue itu baik, pinter, cantik, manis *Oalah muji sendiri wkwk tapi emang banyak yang bilang kaya gitu sih HH~Yaudahlah ya segitu aja nanti naksir lagi sama gue Hhahah..
Author Pov.
Cerahnya sinar matahari Pagi ini menembus jendela kamar seorang gadis cantik Yang sedang tertidur diatas sajadah dengan mukena Yang masih ia pakai dibadannya.
"Ha? Gue ketiduran? Anjayy. Pertama masuk sekolah lagi!" Ucap aisyah terkejut Dan sontak langsung menuju kamar mandi.
-skip-
"Untungnya lagi malem gue udah nyiapin semuanya, klo ngga gue bisa telat niihh" Ucapnya sambil memakai dasi, dan langsung turun kebawah untuk sarapan.
*Dimeja makan*
"Morning deniss (Dde Manis) Q.." sapa kak fathir, kka Sulungku yang paling alay ini, tapi dia perhatian banget mangkannya aku sayang banget sama kakak ku yang satu ini."Morning to kathirsya (kak fathir sayang)" balasku dengan senyuman, dan kemudian aku pun duduk dan menyantap sebuah roti tawar dengan olesan selai cokelat yang dilengkapi dengan segelas susu.
Setelah selesai sarapan aku dan kaak fathir menuju ke mobil. Karena sekolahku dan sekolah kak fathir searah, jadi aku bisa berangkat dan pulaang bareng kak fathir tanpa harus membuatnya repot.
*Disekolah*
Aisyah Pov.Mobil jazz merah yang dikendarai kak fathir pun berhenti tepat didepan gerbang sekolah ku.
Huhh. Untung aja belum terlambat. Batinku lega
"Silahkan turun denissQ" Kak fathir dengan membukakan mobil untukku sambil menjulurkan tangan seolah2 aku adalah Ratu yang akan turun dari kereta kerajaan wkwk.
Akupun menggenggam tangan kak fathir dan keluar mobil sambil tertawa malu."Si kk bisa aja nih. Buat adenya ngefly pagi-pagi"
"Iyah dong. Kamukan Denissnya Kakak:)"
"Yaudah gih masuk sana, nanti dramanya kita lanjut dirumah yah DenisQ:) belajar yang bener ya!" Ucapnya mencium keningku dan langsung kembali masuk kedalam mobil.
Aku pun langsung masuk kedalam gerbang.
Sambil menelusuri koridor sekolah aku pun melihat-lihat pemandangan sekolah yang banyak perubahan ini. Mulai dari warna cat, penataan, dan taman-tamannya terlihat sangat menarik dan Indah sekali.
BRUUKK!!
Aku terjatuh."Adduh! Siapa sih? Pagi pagi udah bikin orang badmood aja!" Refleksku ketika aku terjatuh. Sambil membangkitkan badanku untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy, My GoodBoy
Teen FictionRasa benci yang awalnya sempet ada d hati gue, entah kenapa rasa benci itu tiba-tiba hadir. sampai akhirnya rasa itu tergantikan oleh rasa yang aneh ini. "Kenapa gue mikirin tuh orang mulu yak? ih apaan sih? diakan musuh gua-_- ya kali gua suka sama...