Dear : RFS
Kita berawal dari dua orang asing yang tak saling mengenal. Karena kebetulan memilih tempat yang sama untuk menuangkan ide, kita saling mengenal. Kenal tapi tetap saja asing.
Kemudian, karena situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan, kita mencoba lebih dekat, untuk saling berbagi keluh kesah, untuk saling bertukar solusi, untuk saling memotivasi. Hingga banyak waktu berlalu dengan berbagai cerita yang membuat kita menjadi akrab.Terima kasih sudah menjadi kakak yang tak kurasakan sebelumnya.
Dulu, sempat sebal dengan orang yang mengatakan kita mirip.
"Mirip dari segi mana? Jelas-jelas aku lebih cantik" pikirku.
Justru sekarang aku senang karena bisa mengenal perempuan berhati cantik seperti kamu (kalau baca tulisan ini jangan gede rasa ya, heheh).Karena sudah menjadi orang yang menguatkan saat aku terpuruk, membantu bangun saat aku terjatuh, menjadi teman saat aku menangis, memberikan alasan untuk tetap bertahan, terima kasih.
Tetap menjadi orang yang aku kenal ya. Jangan pernah lari saat aku cerita sambil kesal dan marah-marah. Tetap mendengarkan semua cerita-ceritaku (baik penting dan tidak penting).
Semoga silaturahmi kita tetap terjaga walau tak lagi di rumah yang sama😇
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Heart 💕
РазноеHanya ingin berbagi kebagiaan, kesedihan, kekesalan dan sebagainya. Semoga tetap minat untuk membaca