17 Tahun silam, terdapat sepasang kekasih yang saling mencintai dan menyayangi.
Baekhyun dan Chanyeol, itulah nama mereka. Meski mereka berbeda, kekuatan cinta mempersatukannya.Ya, Baekhyun adalah seorang Werewolf yang menikah pada Chanyeol seorang manusia. Mereka menikah secara diam-diam dikarenakan hubungan pertentangan oleh Raja Werewolf, ayah dari Baekhyun.
Kini Baekhyun tengah mengandung seorang bayi dari Chanyeol, hidup mereka tenang dan tentram..
Namun,
Semenjak ayah Baekhyun mengetahui hubungan mereka, semuanya hancur.
Hubungan yang mereka rajut dengan cinta dan ketenangan kini hancur dan rubuh akibat ayah dari Baekhyun."Tidak, aku tidak mau?! CHANYEOL-AH, TOLONG AKU!!" Lelaki manis itu terus memberontak dari kekangan werewolf werewolf suruhan ayahnya.
Chanyeol yang sudah terbatuk mengeluarkan darah hanya tersenyum melihat istrinya, "Jaga anak kita dengan baik, baekki." Ujarnya lirih.
"CHANYEOL! LEPASKAN- Arh, bajingan!" Umpatan-umpatan yang dikeluarkan Baekhyun tak berguna bagi mereka, rontaan serta tangisannya hanya diabaikan begitu saja.
Semakin banyak ia bergerak, itu akan melukai kandungannya.. Bayinya.. Anaknya dari Chanyeol.
Salah seorang Werewolf yang sedari tadi menyiksa Chanyeol kini mencakarnya dan menembus dada Chanyeol, mengambil jantung milik lelaki jangkung itu dan meremasnya.
"CHANNIE-" Teriakan Baekhyun bagaikan alunan slow motion dalam suatu film, disayangkan.. Ini bukanlah film. Ini nyata.
***
"Daehyun." Ujar seorang lelaki tampan membungkukan badannya hormat memperkenalkan diri pada seseorang pria paruh baya dengan rambut yang sudah memutih serta mata emas menyala.
"Daehyun, kau lah yang terpilih. Silahkan temui anakku," Ucap pria tua itu menunjuk sebuah ruangan dimana ada seorang lelaki manis yang menunggunya, Baekhyun.
Daehyun mengangguk patuh dan berjalan menuju ruangan yang sudah diperintahkan, "Baekhyun-ah."
Tidak ada sautan.
"Baekhyun-ah."
Hening, lelaki cantik itu hanya diam.
"Baekki.."
"Jangan memanggilku dengan itu." Desis Baekhyun tak suka pada Daehyun, "Tidak ada yang boleh memanggilku seperti itu kecuali Channie."
Daehyun tersenyum penuh arti pada lelaki dihadapannya ini, "Aku tau, maafkan aku."
"Aku tau kau masih merasa kehilangan.. Suamimu."
"..."
"Aku juga baru saja kehilangan istriku."
"...."
"Hampir sama sepertimu, mana lagi istriku tengah mengandung.. Kau tau kan rasanya seperti apa?"
"...."
"Sama sepertimu."
"..."
"Namun aku mencoba bangkit dari keterpurukanku, mencoba hidup kembali agar ia juga bahagia melihatku."
Perlahan Baekhyun menundukan kepalanya dalam,
"Jadi.. Baekhyun-ah.. Mari kita mulai dan jalani bersama...."
"Aku mencintaimu."
****
"Daehyun-ah, tolong pegang Suga. Aku sedang memberi asi pada V."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Mate ; TaeGi
Fanfiction"Aku tau kita adalah saudara, apakah salah jika aku mencintai saudaraku sendiri?" "Apakah salah mahluk sepertiku mencintai dirimu?" ".... Karena kau adalah MATE ku." TAEGI ✖ MINYOON