.
Pelampiasan Ane
.
Disclaimer
Naruto ©Mashashi KisimotoAlasan Naruto Jadi Uke
©AneSummary
Siapa tak tahu Naruto? Center character dalam sebuah cerita.
Badan kekar. Kulit warna coklat tan. Suara berat dan serak.
Terus... kenapa dari semua ke-manly-an yang dimikinya,
Naruto bisa di bawah? Uke?Pairing
SasuNaru. Always! Banzai!Genre
Romance / Humor / FluffInspiration
RandomNote
Fic ringan dari Ane sebagai pemanasan dalam bikin chapter 6 HMGNB.
Maaf keterlambatannya gegera abis UTS ama jadi panitia di dua acara.Status
One ShootPlease choose 'back' or 'close' if you dislike this fict.
Happy reading for everyone!Find a typo(s) Tell me
.
Pelampiasan Ane
.
Uzumaki Naruto. Seorang pria yang tengah menapaki usia dua puluh lima. Seorang pemilik sport club di kawasan Tokyo. Sejalan dengan usahanya di bidang kebugaran, Naruto juga memiliki tubuh yang apik. Skala ukuran untuk perut dan pinggangnya adalah 3. Sangat ideal. Bahkan Naruto memiliki enam kotak tertata apik di seluruh permukaan perutnya. Hal ini terlihat ketika ia sedang tidak menggunakan pakaian atas, atau saat ia hanya mengenakan singlet yang pastinya akan tercetak jelas apa yang ada di dalam singlet dengan kringat yang menjiplak.
Kulit sewarna sawo matang miliknya menunjukan bahwa ia tipkal pria yang aktif diluar. Tidak takut akan paparan sinar matahari. Memiliki susunan tulang yang baik akibat kecukupan dalam memperoleh vitamin D.
Naruto memiliki tatanan wajah Amerika di darah Jepangnya. Hal ini tercermin dari surai pirang dan mata blue sapphire miliknya. Terlebih dengan hidung mungil dan wajah cabby miliknya membuat kesan manis dan tampan dalam bersamaan. Keunikan dengan adanya tiga garis halus disetiap pipinya yang akan memngerut jika sedang tersenyum membuat siapa saja akan suka membuat Naruto bahagia. Karena keunika tiga garis halus miliknya tak kalah manis dengan lesung pipit.
Naruto juga bukan seorang yang memiliki pengalaman remaja yang buruk. Ia terkenal. Macho. Humoris. Baik hati. Jago olah raga. Suaranya berat dan sedikit serak membuat wanita – wanita disekitarnya akan meleleh mendengar suara Naruto. Meskipun Naruto sangat buruk dalam menyanyi, tapi siapapun akan senang mendengarnya berbicara.
Tapi...
Dari semua rangkaian kata yang telah diuraikan untuk mengambarkan bagaimana sebegitu lelakinya seorang Uzumaki Naruto, tetap saja ia memiliki sebuah kekurangan. Kekurangan yang akan membuatnya tetap sendiri bahkan sampai kapanpun. Alasannya adalah... karena ia malu.
Tapi mungkin Naruto bisa tidak akan melajang hingga tua andai ia mau mengambil langkah yang tak terpikirkan olehnya sedikitpun. Yakni menjadi seorang...
.
Pelampiasan Ane
.
"Kau semakin banyak makan akhir – akhir ini. Tidak takut enam kotak diperutmu berubah menjadi sebuah lingkaran?" Sasuke memindahkan transmisi dan mulai menginjak pedal gas begitu Naruto telah terduduk di bangku penumpang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasan Naruto Jadi Uke
FanfictionOneShot Siapa tak tahu Naruto? Center character dalam sebuah cerita. Badan kekar. Kulit warna coklat tan. Suara berat dan serak. Terus... kenapa dari semua ke-manly-an yang dimikinya, Naruto bisa di bawah? Uke?