.......
... "House"
Yesung mengamati kyuhyun yang sedang tertidur, di lihat nya dengan seksama,
Ingatan nya kembali di mana dulu mereka meminta izin untuk menikah kepada kedua orang tua masing masing..... Plasblack..
"Eomma aku mohon restui kami, aku akan menjamin kyuhyun akan menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab, dan aku juga akan menjamin kyuhyun tidak akan menyentuh ku sebelum dia lulus..
Yesung berlutut di depan eomma yang masih meragukan keyakinan kyuhyun saat melamarnya..
"Baik lah eomma restuin kalian,"". Ucap nyonya kim membuat senyuman tercetak di bibir yesung dan kyuhyun .. "Tapiii ingat kalian tidak boleh melakukan itu sebelum anak ingusan ini lulus,,
Mata nyonya kim tidak lepas dari kyuhyun memandang nya dengan tajam.kyuhyun hanya menunduk kan kepalanya.."Aku berjanji eommonim tidak akan melakukan nya sebelum aku lulus.. Ucap kyuhyun
"Tapi aku tidak berjanji jika kelepasan nanti",, tambah nya dalam hati dengan seringai yang tercetak di sudut bibir nya,, yesung yang tau hanya bergidik ngeri saat melihat seringai kyuhyun.."Cho kyuhyun appa percayakan yesung padamu,jaga menantu appa jadi lah suami yang baik dan bertanggung jawab,,.. Tuan Cho angkat bicara setelah sedari tadi diam..
"Nde appa,pasti,khamsahamnidha appa,..
ucap kyuhyun mantap dan memeluk appa nya dengan semangat,,,nyonya Cho tersenyum senang melihat suami dan anak bungsu nya berpelukan hangat, tangan nya mengelus punggung kyuhyun dengan lembut..Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan beralih memeluk nyonya kim,, "Gomawo eomma.. Ucap nya lembut dan mencium pipi eomma nya..
.. Plasblack end..
Yesung tersenyum hangat kaki jenjang iya langkahkan ke arah kyuhyun dan yesung naik ke ranjang membaring kan tubuh langsing nya di samping kyuhyun..
Matanya terus memandang wajah tampan suami nya yang sudah terbang ke alam mimpi,tangan mungil nya menyentuh tiap lekuk wajah kyuhyun mulai dari mata hidung hingga berhenti di bibir penuh kyuhyun yang akan membuat nya terhipnotis ketika bibir itu terbuka menampilkan senyuman mematikan..
"Aiss.. Suami ku memang benar benar tampan, tidak heran kalau banyak yeoja maupun namja uke yang tergila gila padanya..
Tersenyum manis mengagumi ketampanan suaminya, memeluk tubuh kyuhyun dari samping dan bunyi sesuatu terdengar di gendang telinga nya..
..tduuuutttt..
Bunyi yang sangat merdu terdengar dari arah belakang kyuhyun yang memang tidur dalam posisi tengkurap, tangan nya menggaruk bagian pantat nya dengan tidak elitnya..
Sedang Yesung menutup hidung nya dan mengumpat kesal atas keburukan kyuhyun yang suka kentut saat tertidur pulas..
"Yaakk Cho kyuhyun aiss, kenapa kebiasaan buruk mu tidak pernah hilang hhaah..
Cho yesung menggeplak pantat kyuhyun yang hanya di respon gumaman tidak jelas dari sang raja tidur.. *por yesung*
...*Kyung_Hee Unnivercity..
Semua murid hilir mudik saling bercengkrama dengan teman satu sama lain, saling bercanda, ada yang hanya mengobrol biasa, sebagian juga memenuhi kantin membeli sarapan untuk mengganjal perut nya ...
Yesung berjalan menuju ruangan nya dengan senyum manis yang selalu menghiasi bibir cerry nya, hingga matanya kembali melihat seseorang yang sama seperti yang dia lihat kemarin,tidur di bangku panjang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating On Earth
FanfictionPernikahan Remaja yang harus di jalani kyuhyun dan yesung, Apakah mereka siap menjalani kehidupan yang berbeda setelah menikah Terinsfirasi dari drama nya TVXQ Di mana kini di ceritakan kembali lewat Ff yang saya bikin dan dengan pairing KYUSUNG (K...