...... ><..
Semilir angin menerbangkan anak rambut yang sengaja di tata berantakan oleh pemilik nya..
Duduk termenung mengingat tiap kalimat yang orang orang sialan itu katakan.
Siwon menggempalkan tangan nya erat, apa dia memang di takdirkan hidup seperti ini... Plasblack"...
" Ikut kami atau kau mati, ingat rahasia besar mu ada pada kami..
Choi seunghyun atau di kenal dengan panggilan TOP tersenyum meremeh kan.
Menepuk pundak siwon dan berlalu pergi." Brengsek... Desis siwon rahang nya mengeras tangan mengempal kuat.
Langkah Top berhenti berbalik dan memandang siwon dengan tajam tapi itu tidak membuat siwon takut malah siwon balas menatap Top dengan tak kalah tajam
"Kau,, ulangi apa kau katakan barusan.. Berbicara tepat di depan siwon..
"Brengsek.. Siwon mengulang kata yang dia ucapkan.. "Kalian brengsek kalian bukan manusia ,tapi kalian iblis..
" Brengsek..
"... Buggg..
GD menghamtam wajah siwon cukup keras darah segar keluar dari sudut bibir nya,,
Siwon mengusap bibir yang berdarah.."Bawa dia,, perintah top pada anak buah nya yang langsung dengan sigap menyeret siwon,,
Siwon sendiri hanya diam dan pasrah,tapi hati kecil nya bersumpah akan membalas kejahatan mereka..... *Plasblack end*.
"Hhhhhh.... Helaan nafas yang sekian kalianya siwon hembuskan, berjalan ke dalam, hari ini siwon ingin masuk kelas,,, sudah sering siwon tidak mengikuti pelajaran sekolah nya..
....*Kelas*..
" waow.. Anak pindahan masuk rupanya..
Niel berseru kencang ketika melihat siwon memasuki kelasnya.."Apakah akan terjadi sesuatu nanti.. Sambung Cheunji yang duduk di depan Niel.
Siwon hanya diam dan mendudukkan pantat nya di bangku paling akhir,tatapan datar siwon pancarkan memandang semua tidak ada kesan bersahat dalam dirinya.
...."Kyusung"..
" Happy Birthday suami ku,..
..Cup..
Yesung mencium bibir kyuhyun kilat,tersenyum hangat,tangan nya menggungcang tubuh terlelap kyuhyun dengan lembut..
"Kyunnie irreona.. Panggilan lembut atau merdu mengalun indah di telinga kyuhyun, membuat nya enggan untuk membuka mata.
" Kyuuu.. Palli irreona.. Dengan sabar yesung terus mengguncang tubuh kyuhyun tapi tidak ada respon secuil pun,,
kesabaran nya mulai habis tapi tidak yesung harus bisa menahan nya agar tidak meledak, karena hari ini adalah hari bahagia suaminya,hari di mana suami nya bertambah umur berarti bertambah tua,, yesung tersenyum mengingat umur kyuhyun,umur nya bertambah tapi kelakuan nya tidak ada yang berubah tetap kekanakan,tapi itu lah yang membuat yesung jatuh cinta pada suami nya cho kyuhyun..
Merasa tidak ada lagi guncangan kyuhyun membuka mata nya dan di lihat nya yesung yang melamun dengan bibir yang melengkung indah,terpout lucu, mimik wajah nya begitu menggemaskan..
..Cup..
Kyuhyun tidak tahan untuk tidak mencium bibir merah se merah cerry yang sudah menjadi candu untuk nya..
Yesung langsung tersadar dari lamunannya ketika bibir nya merasakan benda kenyal menepel walau hanya sekilat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating On Earth
FanfictionPernikahan Remaja yang harus di jalani kyuhyun dan yesung, Apakah mereka siap menjalani kehidupan yang berbeda setelah menikah Terinsfirasi dari drama nya TVXQ Di mana kini di ceritakan kembali lewat Ff yang saya bikin dan dengan pairing KYUSUNG (K...