Author POV
06.00
Rebecca baru saja bangun dari tidur pulas nya. Ia langsung masuk ke toilet untuk mencuci muka dan gosok gigi. 5 menit kemudian Rebecca keluar dari toilet. Rebecca berencana akan mengajak Bryan jogging pagi ini. Hari ini ia memakai crop sweater berwarna abu-abu, legging berwarna hitam, dan sepatu berwarna hitam, rambutnya ia gerai.
Rebecca mengetuk pintu kamar Bryan, yang berada di sebelah kamarnya.
'BANGG, BUKA PINTUNYA WOII' Teriak Rebecca sambil mengetuk pintu kamar Bryan.
'Apaansi lo Becc pagi-pagi udah berisik aja' Protes Bryan sambil keluar dari kamarnya.
'Jogging yu bangg, temenin guee' Ajak Rebecca
'Mager ah gue masi ngantuk' Jawab Bryan
'Ayolah bangg masa gue jogging sendiri si jones amat' Ucap Rebecca
'Iye iye bentar gue ganti baju dulu' Ucap Bryan
'Cepetan GPL!!' Ucap Rebecca
15 menit kemudian, Bryan keluar dari kamarnya. Bryan memakai sweater berwarna abu-abu, celana training berwarna biru tua dengan garis-garis berwarna putih, sepatu berwarna biru, dan kupluk berwarna merah.
Merekapun turun untuk sarapan di meja makan. Mereka sarapan dengan roti isi keju dan susu rasa vanilla. Setelah selesai sarapan, mereka berdua pamit kepada kedua orangtuanya dan langsung berangkat untuk jogging di sekitar komplek.
Saat mereka jogging, Rebecca tiba-tiba terjatuh karena tabrakan dengan seseorang.
'Lo kalo jogging liat-liat dong bisa jogging ga si lo?!' Ucap Rebecca
Rebecca pun berdiri dibantu oleh Bryan. Ternyata, saat ia melihat orang yang menabraknya ternyata cogan.
'Leh uga ni cowo' Batin Rebecca, iapun malah jadi melamun melihat cogan yang tadi bertabrakan dengannya.
Sedangkan cowo yang bertabrakan dengan Rebecca hanya menatapnyanya datar dan pergi.
'Gila ya tuh cowo dingin bgt dah kaya kutub utara, bukannya bilang maaf atau apa kek eh malah pergi' Gerutu Rebecca
KAMU SEDANG MEMBACA
Richard is a Cold Boy
Novela JuvenilRichard Alexander, adalah cowok yang sangat dingin seperti kutub utara. Rebecca Austine, adalah gadis yang hangat tetapi cuek. Akankah mereka bersatu?